27. Cemburu?

932 75 68
                                    

Happy Reading Gess

"Sekarang gue tanya, lo suka nya sama siapa ahh engga lo cintanya sama siapa? Jeno? Atau Soobin?" Tanya Somi serius.

Heejin menatap Somi dengan tatapan sendu, "Kak Jeno. Gue cinta sama kak Jeno."

"Gila lo Jin, cowok kaya gitu di sukain. Kalo gue jadi lo, jelas gue pilih Soobin. Ganteng iya, pinter? Gue liat dari tampangnya sih keknya emang pinter, lemah lembut? Ohh jelas, pokoknya sempurna deh." Ucap Somi panjang lebar.

"Udah ah ayo balik ke tempat makan, nanti mereka nyariin." Ucap Heejin lalu pergi dari toilet diikuti oleh Somi.

Heejin dan Somi kembali duduk di tempatnya sambil tersenyum canggung.

"Ohh iya mulai besok, Soobin sama Yeonjun udah bisa sekolah di SMA Rajawali." Ucap papah Minho tiba - tiba yang membuat Jungkook, Soobin dan Yeonjun tersedak minuman yang sedang mereka minum. Sedangkan Heejin dan Somi? Membeku seketika.

"Kok bisa sih om?" Tanya Soobin.

"Iyalah kan perpindahan kalian udah diurus dari lama sama papah kalian." Ucap papah Minho santai.

"Pah!! Kok gak bi—" Protes Yeonjun.

"Syutt syutt nurut aja deh sama papah." Potong Tuan Choi.

Yeonjun cuma ngedumel karena kesal dengan keputusan orang tuanya yang menurut dia itu semena - mena. Sedangkan Soobin dari tadi tak berhenti tersenyum pada Heejin.

"Kalo boleh tau kita nanti di pindahin ke kelas mana di SMA Rajawali om?" Tanya Soobin.

"Kalo ga salah sih Soobin di kelas XI IPS 1, sedangkan Yeonjun di kelas XI MIPA 1. Kalian emang beda jurusan kan?" Jawaban papah Minho membuat Heejin dan Somi saling menatap satu sama lain dengan tatapan frustasi.

"Iya om, aku disuruh lanjutin perusahaan papah nanti, kalo Yeonjun, dia insyaallah mau jadi dokter, karena itu dia masuk MIPA." Jelas Soobin karena tahu kalau Yeonjun sangat malas untuk bicara.

"Mampus kelasnya kak Soobin sama kaya Jeno." Bisik Somi pada Heejin.

"A-aduh Som gimana dong?" Tanya Heejin bingung.

"Y-yaudah pasrah aja gue mah." Jawab Somi.

"Ohh iya besok pagi, Soobin sama Yeonjun jemput Heejin sama Somi ya." Ucap nyonya Choi.

"Iya mah, nanti kita jemput." Jawab Soobin sedangkan Yeonjun hanya menatap datar mamah dan adiknya itu.

"Ohh iya nanti kalian berdua juga anter mereka ke ruang kepsek ya." Ucap papah Minho pada Heejin dan Somi.

Heejin dan Somi hanya mengangguk kikuk pada papah Minho.

"E-emm pah, om, b-boleh Heejin  sama Somi bawa kak Soobin dan kak Yeonjun keluar sebentar? Kita mau ngomong sesuatu." Izin Heejin.

"Ohh boleh boleh jangan lama - lama loh." Ucap papah Minho yang mendapat anggukan dari Heejin dan Somi.

"A-ayo kak."Ajak Heejin.

Heejin dan Somi berjalan terlebih dahulu diikuti Soobin dan Yeonjun di belakangnya.

Ternyata Heejin dan Somi membawa Soobin serta Yeonjun ke taman yang ada di samping restaurant.

My Beloved BadBoy | Lee Jeno [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang