30. Maaf

865 70 59
                                    

Happy Reading Gess

"ASTAGFIRULLAH JENO ALVARO ADITAMA!! KAMU NGAPAIN HEEJIN HAH???" Teriak bunda Tiffany yang menggelegar di seluruh penjuru kamar membuat Jeno dan Heejin seketika saling menjauh.

"B-bunn, Jeno bisa jelasin bun-" Baru saja Jeno ingin menjelaskan apa yang terjadi, bunda Tiffany langsung memotongnya.

"TOBAT KAMU JEN, TOBAT! BUNDA GA HABIS PIKIR SAMA KAMU JEN. KAMU MAKSA HEEJIN KANN??" Bunda Tiffany kembali mengomel.

"B-bukan gitu b-bun-" Lagi - lagi ucapan Jeno diputus oleh bunda Tiffany.

"NOHH KAMU LIAT!! HEEJIN NANGIS GARA - GARA KAMU!!" Bentak bunda Tiffany sambil menunjuk Heejin yang daritadi menunduk sambil meneteskan sedikit air mata.

"Ada apa sih ini ribut - ribut??" Tiba - tiba seseorang datang ke kamar Jeno masih dengan menggunakan baju kantor.

"Lohh ayah? Kok udah pulang?" Tanya bunda Tiffany saat tahu ternyata ayah Donghae yang datang ke kamar Jeno.

"Ayah pulang cepet karena ayah tadi ke kantor cuma rapat doang abis itu pulang. Sebenernya ada apa sih ini bun? Lo ada temen Jeno bun?" Jelas ayah Donghae.

"BUKAN TEMEN! DIA PACAR JENO YAH!" Ucap bunda Tiffany dengan suara keras.

"Haduhh bun, kalo ngomong jangan keras - keras dong ayah kan ga budek, emang sebenernya kenapa bunda marah - marah gini sih Jen?" Tanya ayah Donghae.

"Jadi tadi bunda cuma salah paham yah, Jen-" Jeno ingin berbicara pada ayahnya tapi bunda Tiffany selalu saja memotong ucapannya.

"SALAH PAHAM GIMANA SIH ORANG JELAS - JELAS BUNDA LIAT KAMU CIUM HEEJIN KOK! PASTI KAMU KAN YANG MAKSA DIA?? HEEJINNYA AJA SAMPE NANGIS GITU!!" Celoteh bunda Tiffany.

Jeno hanya bisa mengacak rambutnya frustasi.

"Jeno, apa benar kamu cium pacar kamu dengan paksa?" Tanya ayah Donghae serius.

"E-engga yah, Jeno cuma mau bersihin darah di bibir Heejin." Jelas Jeno membuat bunda Tiffany dan ayah Donghae kaget.

"ASTAGFIRULLAH JENO, KAN BISA PAKE TISU KENAPA MALAH DICIUM SIH?? YA ALLAH ITU NAMANYA KAMU MODUS!" Teriak bunda Tiffany.

"Haduhh Jeno, Jeno kalo kamu mau bersihin lukanya bukan kaya gitu, kan bisa pake tisu kenapa harus kamu cium? Kasian pacar kamu. Kamu juga belum minta persetujuan dia kan? Tiba - tiba aja main nyosor. Baru pertama kali ayah liat kamu kaya gini Jen, Ryujin aja ga pernah deh kayaknya kamu cium." Nasihat ayah Doanghae pada sang anak.

"M-maaf yah." Ucap Jeno sambil menunduk.

"Jangan minta maaf ke ayah lah, minta maaf tuh ke pacar kamu. Kalo punya pacar di jaga Jeno, jangan di rusak kaya gitu. Ayah ga pernah ngajarin kaya gitu loh sama kamu." Nasihat ayah Donghae lagi.

"Heejin, maafin aku. Aku bener - bener di luar kendali tadi. Maaf." Ucap Jeno sambil menghapus air mata Heejin.

Heejin yang mendapat perlakuan seperti itu kaget bukan main. Heejin hanya bisa mengangguk dengan air mata yang masih mengalir.

"Ohh iya Jen, itu kenapa muka kamu bonyok kaya gitu??" Tanya ayah Donghae.

"O-ohh biasa yah. Tapi tadi udah di obatin sama Heejin kok." Jawab Jeno.

My Beloved BadBoy | Lee Jeno [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang