41. Sepeda

749 66 96
                                    

Happy Reading Gess

Heejin tiba - tiba terbangun dari tidurnya. Ia mengecek sekeliling kamarnya. Ternyata Somi, Siyeon dan Hyunjin belum bangun.

Heejin segera mengambil HP nya. Ternyata masih jam 6 pagi.

Saat Heejin ingin bergegas ke kamar mandi untuk mencuci mukanya, HP milih Heejin berbunyi. Membuat Heejin mengurungkan niatnya untuk ke kamar mandi dan melihat HP nya terlebih dahulu.

Jjeno

Heejin

Kak Jeno?

Hm

Kenapa kak?

Lo hari ini free?

Kayaknya iya

Mau main sepeda bareng gue? Jalan - jalan ke taman

Melihat isi chat dari Jeno membuat Heejin kaget. Baru pertama kali Jeno mengajaknya jalan - jalan. Naik sepeda pula. Heejin harus menjawab apa?

Jjeno

Mau ga?

Ehh iya kak aku mau

20 menit lagi gue ke rumah lo

Ok kak
Read

Setelah selesai dengan urusan HP nya, Heejin bergegas ke kamar mandi.

Setelah mempersiapkan diri, Heejin mengecek kembali HP nya. Dan pas sekali. Jeno memberi tau Heejin bahwa ia sudah berada di depan rumah Heejin.

Heejin segera membalas pesannya dan mengatakan pada Jeno untuk menunggunya selama 10 menit.

Saat Heejin hendak pergi keluar kamar, Siyeon tiba - tiba bangun.

"Mau kemana, Jin? Rapih banget." Tanya Siyeon sambil menguncir rambutnya.

"E-emm kak Jeno ngajak pergi." Jawab Heejin jujur.

Mata Siyeon yang tadinya masih sedikit tertutup seketika terbuka lebar.

"Anjir! Beneran, Jin??" Tanya Siyeon tak percaya.

"Syuttt jangan berisik kak, nanti Somi sama Hyunjin bangun." Ucap Heejin pada Siyeon.

"Ohh iya iya. Tapi itu seriusan Jeno ngajak pergi?" Tanya Siyeon sekali lagi.

"Iya. Aku juga ga tau kenapa tiba - tiba kak Jeno ngajak pergi. Padahal semalem abis mabok. Apa ga pusing ya kepalanya?" Ucap Heejin.

"Udah ga pusing kali. Yaudah sono pergi. Somi sama Hyunjin nanti gue kasih tau." Ujar Siyeon yang diangguki oleh Heejin.

" Ujar Siyeon yang diangguki oleh Heejin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Beloved BadBoy | Lee Jeno [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang