28. Berantem?

800 69 63
                                    

Happy Reading Gess

Hyunjin tertawa, "Mungkin dia cemburu kali kan bisa." Ucap Hyunjin.

"CEMBURU??" Tanya Heejin dan Somi bersamaan.

"Hooh. Sekarang gue tanya deh kak Jeno pas maksa lo buat pergi sama dia itu gimana?" Tanya Hyunjin.

"Y-ya g-gitu." Jawab Heejin.

"GITU GIMANA SIH YANG JELAS DONG!!" Jengkel Hyunjin.

"Y-ya dia maksa gue gitu narik tangan gue." Jawab Heejin lagi.

"Gila!! Lo ditarik paksa?? Sakit ga tangan lo?? Wahh si Jeno ngajak baku hantam keknya ni ama gue!" Ucap Somi Heboh.

"Ihh diem dulu Som, kak Jeno ga kaya gitu! Dia emang maksa gue, tapi dia narik paksa gue aja engga! Dia narik gue lembut banget- Upss." Heejin tak melanjutkan omongannya lagi.

"Aziquee nariknya lembutt tjoyy jadi bingung gue sebenernya tu kak Jeno suka apa engga sih sama Heejin?" Ucap Hyunjin bingung.

"Suka? Ck, gue aja cuma dijadiin taruhan kok mana ada dia suka sama gue." Ucap Heejin sangattt pelan sambil tersenyum kecut. Mungkin tak ada yang bisa mendengar suara Heejin.

"Hah? Tadi lo bilang apa Jin? Pelan amat. Ga denger ni gue." Tanya Somi yang disetujui oleh Hyunjin.

"E-engga, lupain, ga penting juga kok. Hahaha." Lagi - lagi Heejin tersenyum. Bukan kebahagian yang membuatnya tersenyum, tapi kesedihan.

"Wehh wehh wehh bu Irene dateng." Teriak Junho memberi tahu semua temannya.

Seketika semua murid langsung bersiap dan yang tadinya duduk - duduk santai sambil gibah bareng langsung kembali ke mejanya masing - masing.

"Selamat pagi anak - anak!" Sapa bu Irene saat masuk kelas.

"Pagi bu!" Jawab semuanya kompak.

"Sekarang kumpulkan pr yang minggu lalu ibu berikan, lalu taruh di depan meja ini. Cepat." Perintah bu Irene.

Semua murid mengumpulkan tanpa terkecuali.

"Oke, sambil ibu mengoreksi pr, kalian kerjakan soal yang ada di buku paket halaman 60 - 70. Kerjakan dengan teman sebangkunya." Ucap bu Irene yang diangguki oleh semuanya.

Skip istirahat >>

Heejin, Somi, dan Hyunjin langsung bergegas ke kantin saat mendengar bel iatirahat berbunyi.

"Jin, mana sih cowok yang dijodohin sama lo?" Tanya Hyunjin pada Heejin.

"Emm ga tau, palingan nanti ketemu. Tunggu aja." Jawab Heejin sekenanya.

"HEEJIN! SOMI!" Panggil Soobin dari salah satu meja kantin.

Heejin, Somi, dan Hyunjin yang sedang memegang nampan berisi makanan melihat sekeliling kantin dan menemukan Soobin yang sedang melambaikan tangan.

"SINI!" Ajak Soobin.

"Jin, itu yg dijodohin sama lo?" Tanya Hyunjin memastikan.

My Beloved BadBoy | Lee Jeno [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang