39. Pajama Party pt 2

645 68 79
                                    

Happy Reading Gess

Setelah Somi dan Siyeon mengambil camilan yang ada di mobil Siyeon, mereka segera menyusul Heejin dan Hyunjin yang sudah berada di taman.

"Ya ampunnn baguss banget ini dekorasinyaa." Seru Somi saat sudah sampai di taman belakang.

" Seru Somi saat sudah sampai di taman belakang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Kek gini ni gess dekorasinya)

"Iyalah gue yang ngedekor semuanya." Ucap Jungkook dengan keadaaan duduk bersantai sambil memainkan HP nya.

"Avv avv makasii bangett yaa kookie!" Seru Somi lalu menghampiri Jungkook dan mencubit - cubit pipinya.

"Ampe ngomong kookie lagi gue pergi nih." Kesal Jungkook yang mendapat kekehan dari Heejin, Somi, Siyeon dan juga Hyunjin.

"Sokk atuhh pergi. Emang kan seharusnya lo ga ikutan disini." Ucap Somi santai.

"Anj- astagfirullah, sabar sabar sabar." karena kesal dengan Somi, akhirnya Jungkook segera pergi dari taman belakang dan melanjutkan kegiatan vc nya bersama mba pacar.

"Ayooo guyss kita mulai Pajama Party nya!" Seru Somi sambil tersenyum senang.

Mereka punya tugas masing - masing sekarang. Heejin menyiapkan semua camilan yang dibawa Siyeon dan menata minuman, untuk tugas Hyunjin adalah menata layar lebarnya agar mereka bisa menonton film ataupun berbagai macam mv kpop dan menyiapkan mic jika sewaktu - waktu mereka berempat ingin karaoke. Sedangkan Somi dan Siyeon mendapat tugas untuk memanggang daging dan sosis.

"HYUNJINN PUTER MV KPOP, JIN. RANDOM AJAA!" Perintah Somi yang sedang memanggang daging.

"OKE SIPP!" Hyunjin segera memutar random mv kpop.

Tiba - tiba, dering telfon terdengar dari HP Siyeon. Siyeon yang sedang memanggang sosis pun segera izin pada Somi untuk mengangkat telfonnya.

Siyeon langsung tersenyum malu saat mengetahui siapa yang menelfonnya.

"Bentar yahh gue angkat telfon dulu hehehehe." Izin Siyeon lalu segera menjauhi Somi.

"Mencium bau - bau cintahh nii gue." Ucap Somi sambil menatap Siyeon dengan curiga.

"Wahhh anjirr bener dehh keknya ada benih - benih cinta." Kaget Somi saat melihat Siyeon sesekali tersenyum dan tertawa saat sedang menelfon.

"Siapa tuu??" Goda Somi pada Siyeon setelah Siyeon selesai bertelfonan.

"A-apa sihh Som ga jelas lo. Udah ahh sono lanjut manggang nanti gosong." Ucap Siyeon salah tingkah.

My Beloved BadBoy | Lee Jeno [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang