37. Jangan Nangis

766 71 77
                                    

Happy Reading Gess

Saat Jeno keluar dari kamar mandi, ia menatap sekeliling kamar lalu mengangkat alisnya bingung. Ia tak menemukan Heejin. Padahal ia sudah menyuruhnya untuk tidak keluar kamar.

Kemana Heejin?

Jeno mengarahkan pandangannya ke arah balkon lalu tersenyum lega. Ternyata Heejin ada di balkon.

Jeno segera menghampiri Heejin yang sedang berdiri sambil memejamkan mata.

"Heejin." Panggilan Jeno dengan suara beratnya membuat Heejin sedikit tersentak lalu segera menghapus air matanya.

"K-kenapa kak?" Tanya Heejin.

"Jadi ngobatin luka gue ga?"

"O-ohh iya j-jadi. Aku ambil dulu ya kak kotak obatnya." Ucap Heejin sedikit gugup karena Jeno terus menatapnya.

"Lo abis nangis?" Tanya Jeno yang langsung mendapat gelengan cepat dari Heejin.

"E-engga. Engga nangis kok kak. Sebentar ya kak aku ngambil kotak obatnya. M-masih di tempat ya sama kan?" Jeno hanya mengangguk dan berjalan ke arah kursi yang ada dibalkon lalu duduk.

Belum sampai 5 menit, Heejin sudah kembali dan duduk di kursi yang ada di depan Jeno.

Heejin mulai mengobati luka di wajah Jeno dengan perlahan - lahan. Sedangkan Jeno hanya diam sambil menatap wajah cantik Heejin.

Melihat wajah Jeno yang babak belur dan mengingat kejadian saat bersama Lami tadi, membuat Heejin sedikit berkaca - kaca.

"Pelan - pelan." Ucap Jeno.

Heejin hanya mengangguk lalu melanjutkan kegiatan mengobati luka Jeno. Sedangkan Jeno mengarahkan pandangannya ke pemandangan di sekitar rumahnya.

Tess

Tiba - tiba saja air mata Heejin jatuh ke tangan Jeno. Jeno yang merasa ada tetasan di tangannya langsung menoleh ke arah Heejin.

Heejin menangis?

"Jangan nangis. Gue ga suka liat cewek nangis. Apalagi cewek itu pacar gue. Kalo ada yang bikin lo nangis, bilang ke gue." Ucap Jeno sembari menghapus air mata Heejin dengan tangannya.

Heejin hanya bisa mengangguk lalu ikut menyeka air matanya.

Tapi gimana kalo yang bikin aku nangis itu kamu sendiri kak? Batin Heejin sambil menatap Jeno dengan tatapan sendu.

Tapi gimana kalo yang bikin aku nangis itu kamu sendiri kak? Batin Heejin sambil menatap Jeno dengan tatapan sendu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Makasih ya kak udah nganter aku pulang. Mau mampir ke rumah dulu ga?" Tanya Heejin setelah turun dari motor Jeno.

"Gausah. Gue mau nongkrong di markas. Udah di tungguin." Ucap Jeno.

My Beloved BadBoy | Lee Jeno [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang