Happy Reading Gess
"JUNGKOOK?? SOMII?? HEEJIN MANA NAKK?? KEADAANNYA GIMANA???"
Baik Jungkook, Somi, maupun Jeno, semuanya langsung menoleh ke sumber suara.
"Mamah..." Ucap Somi dan Jungkook dengan suara pelan.
Mamah Suzy beserta papah Minho langsung memberikan banyak pertanyaan pada Jungkook.
"Satu - satu mahh nanya nya." Ujar Jungkook sambil berusaha menenangkan mamahnya yang masih panik luar biasa.
Mamah Suzy menarik nafasnya lalu menghembuskannya pelan - pelan.
"Oke, keadaan adik kamu sekarang gimana?" Tanya mamah Suzy yang kini sudah mulai tenang.
"Jungkook belum tau mah, dokternya belum keluar."
"Kenapa Heejin bisa jadi kaya gini??" Mamah Suzy mengusap wajahnya dengan satu tangan. Sebenarnya baik mamah Suzy dan papa Minho, mereka sama - sama baru selesai mengurus masalah di salah satu cabang perusahaan. Jadi, mereka benar - benar lelah. Tetapi karena mendengar kabar Heejin masuk rumah sakit, papah Minho beserta mamah Suzy langsung secepatnya pergi ke rumah sakit.
"Waktu itu, Jungkook baru pulang dari rumah Jimin, keadaan pas Jungkook pulang itu lagi hujan deres, disitu masih biasa aja sampe Jungkook liat ada cewek yang duduk di aspal sambil nangis. Jungkook tadinya takut tapi akhirnya Jungkook samperin. Jungkook nepuk pundaknya, eh cewek itu malah tambah histeris ketakutan gitu. Pas Jungkook liat mukanya, ternyata dia... Heejin mah."
Mamah Suzy menutup mulutnya tak percaya sedangkan yang lain hanya terdiam. Jujur mereka semua kaget. Terutama Jeno.
Jeno yang terakhir bersama Heejin sebelum kejadian itu terjadi, dan mereka sedang dalam keadaan ribut besar.
Dan bisa Jeno simpulkan, Hyunjin dalang dari semuanya.
"Jungkook bawa Heejin ke apart, tadinya Heejin baik - baik aja, cuma kedinginan biasa, pas Jungkook selesai bikinin teh buat Heejin, Heejinnya malah menggigil hebat dan akhirnya Jungkook bawa ke rumah sakit karena jujur, Jungkook kalut banget pas itu mah, Jungkook takut Heejin kenapa - napa. Bahkan di perjalanan aja Heejin udah ga sadarin diri. Jungkook bukan kakak yang baik mah, Jungkook gagal jagain Heejin." Tanpa sadar, air mata Jungkook jatuh ke pipinya. Jungkook sangat sayang pada sang adik, dia benar - benar takut adiknya kenapa - napa.
Mamah Suzy segera memeluk Jungkook. "Sssttt, kamu ga salah sayang, sekarang kita doain Heejin, semoga Heejin baik - baik aja, okey?"
Jungkook hanya bisa mengangguk sambil mengeratkan pelukannya pada sang mamah.
"Lohh Jeno?? Kamu Jeno temennya Lala sama Somi dulu kan??" Suara papah Minho membuat semua orang beralih menatapnya. Sampai mamah Suzy pun melepas pelukannya dengan Jungkook.
"J-jadi bener?? Om... Om Minho?? Papahnya Lala??" Ucap Jeno masih tak percaya.
"Iyaa om papahnya Lala, temen kecil kamu. Udah lama om ga liat kamu, apa kabar??" Tanya Papah Minho.
Jeno sontak menjawab cepat. "B-baik om."
"Ohh iyaa, Jeno kenapa bisa ada disini??" Jungkook dan Somi hanya saling tatap saat mamah Suzy melontarkan pertanyaan tersebut, sedangkan Jeno hanya diam.
"Jeno??" Panggil mamah Suzy.
"I-iyaa tante?? Emm p-pacar Jeno tan." Jawab Jeno kaku.
"Pacar??? Kamu udah punya pacar???" Tanya mamah Suzy yang di jawab anggukan kaku oleh Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved BadBoy | Lee Jeno [END]
FanfictionCover by : @glamoursna ❝ pacaran karena taruhan?? memang bisa bertahan berapa lama?? ❞ ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ note : sifat tokoh yang ada di cerita ini beda dengan real life-nya , semoga kalian bisa dengan bijak membedakannya dan saya mohon un...