29. Jeno or Soobin?

857 78 73
                                    

Happy Reading Gess

Saat Heejin, Jisung, Somi, Hyunjin, dan Chenle sampai di depan pintu menuju rooftop, mereka sudah bisa mendengar suara - suara pukulan disana.

Heejin segara membuka pintunya lalu berlari ke tempat Jeno dan Soobin bertengkar. Disusul oleh Somi, Hyunjin, dan Chenji di belakangnya.

Bugkkhh

Bugkkhh

Bugkkhh

"KAK JENOO!! KAK SOOBIN!! STOPP!!" Teriak Heejin yang membuat Jeno dan Soobin kaget.

"Siapa yang bawa Heejin ke sini?" Desis Jeno tajam.

Semuanya mendadak diam.

"Ga ada yang mau ngaku?" Tanya Jeno lagi.

"Gue yang suruh Chenle sama Jisung buat manggil Heejin. Kenapa? Ga suka?" Jaemin akhirnya menjawab pertanyaan Jeno dengan nada dingin yang membuat Jeno bungkam.

Iya, cuma Jaemin doang yang bisa bikin Jeno diem gituh.

"Kamu ngapain disini sih Heejin? Jangan ngebahayain diri kamu sendiri." Ucap Soobin yang wajahnya sudah babak belur.

"Kenapa kakak berantem sama kak Jeno?" Tanya Heejin pada Soobin.

"Aku gak suka kalo kamu pacaran sama dia. Kamu ga boleh pacaran sama dia." Ucap Soobin.

Bugkkhh

Bugkkhh

Jeno memukul Soobin. Tak mau kalah Soobin pun ikut membalas pukulan Jeno.

"Ngapain lo ngelarang - larang Heejin gitu?" Tanya Jeno yang emosinya kembali muncul.

"Karena Heejin ga pantes sama lo." Jawab Soobin sambil mengeluarkan smirknya.

Bugkkhh

Bugkkhh

Heejin langsung berdiri diantara Jeno dan Soobin saat mereka ingin saling memukul lagi. "CUKUPP HIKSS UDAHH JANGAN BERANTEM HIKS LAGI KAK!!" Teriak Heejin sekuat tenaga dengan air mata yang perlahan jatuh ke pipinya.

Anak Dreamies, Somi, dan Hyunjin hanya diam sejak tadi melihat Jeno dan Soobin adu jotos karena mereka tau, ga ada yang bisa nenangin Jeno kalo lagi berantem kecuali Jaemin.

Tapi saat ini pun Jaemin hanya diam. Fikirannya sedang memikirkan banyak hal saat ini.

Yeonjun pun sama, ia tak mau repot - repot menahan Soobin agar tidak adu jotos dengan Jeno. Yeonjun juga tak ingin membuang - buang tenaga. Lagi pula Soobin juga bisa bela diri.

"Ayo ikut gue." Ajak Jeno pada Heejin.

"Heejin mau dibawa kemana hah?" Tanya Soobin.

"Bukan urusan lo."

"Ga bisa gitu dong!! Heejin ga boleh ikut sama lo!!" Ucap Soobin menarik Heejin.

"Sekarang gue tanya sama lo. Pilih gue atau dia?" Tanya Jeno pada Heejin.

Heejin diam seribu bahasa. Ia bingung harus memilih siapa.

"Jawab Heejin." Ucap Soobin sambil memandang Heejin yang masih kebingungan.

Somi berjalan ke arah Heejin lalu berbisik, "Ikutin kata hati lo, Jin."

Heejin yang mendengarnya pun malah semakin bingung. Heejin menggigit bibir bawahnya kuat - kuat karena bingung. Sampai - sampai, bibirnya terluka karena ia menggigitnya terlalu keras.

My Beloved BadBoy | Lee Jeno [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang