Happy Reading Gess
Pas gue sama kak Jungkook sampai rumah, gue langsung ke kamar buat rebahan.
Baru sehari ngerubah penampilan, rasanya tuh capek banget.
Banyak banget lagi cowok - cowok deketin gue. Bukannya kepedean sih tapi gue risih aja gitu loh mending gue jadi cupu deh daripada kek gini.
Setelah puas rebahan di kasur, gue mandi karena udah gerah banget ni badan.
Pas selesai mandi, tiba - tiba Hyunjin nelfon gue.
'Halo? Kenapa Jin?'
'Lo lagi sibuk ga? Kalo ga sibuk jalan kuy gabut nih gue.'
'Enggak kok. Kuy lah kapan?'
'Sekarang lah 20 menit lagi gue jemput.'
'Ohh yaudah deh gue siap - siap dulu.'
'Emm yaudah ya byee.'
Pip
[16. 00]
Setelah telfonan sama Hyunjin, gue siap - siap. Dandannya cuma pake body lotion, bedak bayi, sama liptint aja sih biar simple.
Kira - kira kek gitu sih baju yang gue pake.
Author POV
Setelah selesai bersiap - siap, Heejin turun ke bawah untuk menunggu Hyunjin.
"Widihh mau kemana lo? Cantik amat." Tanya Jungkook.
"Mau jalan - jalan bareng Hyunjin. Boleh kan kak?"
"Boleh lah tapi jan pulang malem - malem lo terus juga nanti pulang bawain gue makanan."
"Iya - iya." Balas Heejin.
Ting tong
(Anggep aja suara bell gess - Author)
"assalamualaikum Heejinn main yukk."
"Waalaikumsalam! Yaudah kak Hyunjinnya udah dateng tuh gue berangkat ya, assalamualaikum." Pamit Heejin.
"Yaudah sono hati - hati, jan lupa lo bawa makanan ye. Waalaikumsalam." Kata Jungkook yang diangguki oleh Heejin.
"Mau kemana nih kita?" Tanya Heejin saat sudah berada di dalam mobil Hyunjin.
"Mall aja lah gue pen beli skincare sama album comebacknya BTS." Kata Hyunjin sambil menyetir mobil.
"OHH IYA GUE LUPA BELI. OKE SIP AUTO BELI JUGA AAAA GA SABAR LIAT FOTONYA V." Pekik Heejin.
"Bisik Jin bisik gue biasa aja tuh setiap hari liat mukanya Suga."
Heejin yang heboh pun akhirnya berhenti karena maloe "Ehh iya iya maap."
Setelah mereka puas berbelanja skincare sama barang - barang kpop, mereka memutuskan untuk pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved BadBoy | Lee Jeno [END]
FanfictionCover by : @glamoursna ❝ pacaran karena taruhan?? memang bisa bertahan berapa lama?? ❞ ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ note : sifat tokoh yang ada di cerita ini beda dengan real life-nya , semoga kalian bisa dengan bijak membedakannya dan saya mohon un...