Happy Reading Gess
Setelah kejadian adu jotos di taman yang berakhir dengan Heejin memeluk Jeno lalu pingsan, saat itu Jeno langsung membawa Heejin ke ruang rawat Heejin lalu segera memanggil dokter.
Dokter hanya berkata Heejin terlalu memaksakan dirinya. Bahkan sekarang suhu badan Heejin meningkat. Padahal sebelumnya kondisi Heejin sudah stabil.
Perawat juga sudah memasang kembali infus Heejin yang sebelumnya dilepas paksa sampai membuat punggung tangan Heejin sedikit terluka.
Ohh iyaa mamah Suzy dan papah Minho sudah pulang ke rumah. Sebenarnya itu dipaksa oleh Jungkook dan Somi. Karena mereka berdua tahu, baik mamah Suzy dan papa Minho sama - sama lelah sehabis bekerja. Setelah dibujuk, akhirnya mereka pulang dan akan datang ke rumah sakit lagi sekitar jam 10 pagi besok sekalian membawa barang - barang yang dibutuhkan Heejin di rumah sakit.
Tentang Jaemin dan Jeno, mereka duduk berjauhan. Jaemin di sudut kiri ranjang Heejin dengan Somi, sedangkan Jeno di kanannya bersama Jungkook. Luka di wajah mereka juga sudah diobat dengan perawat yang mengecek Heejin tadi.
"Jeno, Jaemin, kalian gak mau baikan apa?? Sumpah jangan kek anak kecil gini napa." Jungkook membuka suara. Tapi baik Jeno maupun Jaemin, tidak ada yang menyahut.
"Yeuu kamprettt kalo gak mau baikan, balik aja lo berdua nyett!" Ucapan Jungkook membuat Jeno dan Jaemin menatap Jungkook.
"Gak mau." Jawab mereka berdua kompak. Tapi setelah itu Jeno dan Jaemin sama - sama melemparkan tatapan sinisnya.
"Benerr - benerr yeee lo pada! Udahh sono balikk! Gue kabarin dahh nanti pas ade gue sadar! Udahh mau subuh ini! Nanti kalian dicariin emak lagi!"
Lagi - lagi gak ada yang nyautin omongan Jungkook.
"Jen, kalo lo gak balik, kaga bakal yaa gue restuin hubungan lo sama Heejin!" Ancam Jungkook tiba - tiba.
"Anjirr bang kok gituu??" Jeno menatap Jungkook dengan tatapan protes.
"Lahhh serahh gue, gue abangnya. Cepett balikk. Gue itu nii yee 1...2..."
"I-iya - iya gue balik. Kalo Heejin sadar kabarin gue ya bang." Jeno segera berdiri dari duduknya.
"Iyee gue kabarin. Tapi emang Heejin mau gitu ketemu sama lo?" Tanya Jungkook bercanda.
"Bang..."
"Heejin mana mau ketemu sama cowok brengsek kek dia." Celetuk Jaemin yang mendapat pukulan dari Somi.
"Diem lo anjing!" Sebelum Jeno menghampiri Jaemin, Jungkook segera menahannya.
"Ettt dahhh udahh napa udahhh. Sonoo lo balikk Jen!" Usir Jungkook sebelum ada adu jotos part 2 nantinya.
Setelah Jeno pergi, kini giliran Jaemin yang diusir sama Jungkook.
"Jaem, lo pergi sendiri atau mau gue seret?? Pilih!" Jungkook memasang wajah garang. Pura - pura sih sebenarnya. Biar Jaemin takut.
"Tapii gue mau nunggu sampe Heejin sadar bang.." Ucap Jaemin melas.
"Emang lo siapa nya Heejin?? Pacarnya aja tadi gue usir, apalagi elo." Bener - bener yaa omongan Jungkook tuh.
"Anjirr parahh bangett padahal gue gak salah apa - apa. Jeno duluan yang mulai."
Somi mencubit lengan Jaemin tiba - tiba. "Lo juga salah! Jeno lagi marah malah diladenin, bonyok kan jadinya muka lo."
Jaemin hanya diam dengan wajah cemberut.
"Gih dahh sana pulang." Usir Jungkook lagi.
"Iya iya elah! Untung abangnya Heejin klo bukan—"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved BadBoy | Lee Jeno [END]
FanfictionCover by : @glamoursna ❝ pacaran karena taruhan?? memang bisa bertahan berapa lama?? ❞ ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ note : sifat tokoh yang ada di cerita ini beda dengan real life-nya , semoga kalian bisa dengan bijak membedakannya dan saya mohon un...