Happy Reading Gess
Saat Siyeon sudah pulang, Heejin segera menghampiri Somi yang masih menunggu makanannya datang.
Sebenarnya baru sekarang Somi memesan makanannya agar Heejin tak curiga. Jadi yaaa makanan sedikit lama datangnya.
"Belom dateng juga Som? Lama amat." Ucap Heejin pada Somi.
"Iya nihh gue juga gatau kenapa bisa lama banget. Tapi ini abangnya udah di jalan kok. Bentar lagi nyampe."
"Oh iya Som, tadi gue sama kak Jungkook liat lo sama kak Siyeon ngobrol sesuatu yang gue gatau lo berdua ngobrolin apa terus, tiba - tiba pelukan gitu. Kok bisa?" Tanya Heejin penasaran.
"Y-yaa bisa lah dia kan sahabat lama gue. Maklum lahh pelukan kek gitu." Jawab Somi sedikit terbata - bata.
"Kalo misalnya lo sama kak Jungkok temenan sama kak Siyeon, kenapa dulu gue juga ga temenan sama kak Siyeon?? Gue juga ngerasa baru ketemu sekarang kok sama kak Siyeon." Somi yang mendapat pertanyaam seperti itu hanya diam.
Yaa karena lo hilang ingatan Heejinnn Batin Somi
"Emmm tanya kak Jungkook aja ya nanti hehehehe tuhh makanan gue udah sampe. Gue ngambil dulu ya." Ucap Somi sambil menunjuk abang ojol yang membawa makanan yang Somi pesan.
Mungkin sekarang Somi harus berterima kasih pada sang abang ojol karena telah menyelamatkannya dua kali dari pertanyaan - pertanyaan Heejin yang membuatnya hampir frustasi.
Yaaa mungkin menurut kalian itu terdengar terlalu lebay, tapi Somi benar - benar melakukannya. Somi berkali - kali mengucapkan terima kasih pada abangnya. Bahkan Somi memberi sebagian makanan yang ia pesan pada sang abang ojol dengan gratis.
Abang ojol yang mendapat perlakuan seperti itu tentu bingung, tetapi ia tetap menerima makanan yang diberikan oleh Somi. Maklum, abang ojolnya belum makan malam.
Keesokan harinya, Heejin dan Somi telah bersiap untuk pergi ke sekolah. Kali ini, mereka diantar lagi oleh Si Kembar tampan karena mobil kesayangan Heejin masih berada di bengkel.
Saat sampai disekolah, Heejin dan Somi langsung keluar dari mobil si kembar lalu mengucapkan terima kasih.
Tapi sebelum Heejin keluar, tangannya sudah di genggam terlebih dahulu oleh Soobin.
"Nanti pulang bareng ya." Ucap Soobin dengan nada lembut.
"Maaf kak aku ga bisa." Ucap Heejin lalu melepaskan genggamannya dan keluar dari mobil tersebut.
"Udahlah Bin, dia tuh ga suka sama lo. Tinggalin aja napa sihh ribet bat lo jadi cowok. Masih banyak cewek lain yang suka sama lo." Ujar Yeonjun saat melihat raut sedih di wajah Soobin.
"Di Korea aja lo dulu kek buaya darat. Cewek dimana - mana. Kenapa sekarang jadi kek anak kelinci lo? Karma gara - gara selalu mainin cewek ya Bin?" Lanjut Yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved BadBoy | Lee Jeno [END]
FanfictionCover by : @glamoursna ❝ pacaran karena taruhan?? memang bisa bertahan berapa lama?? ❞ ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ note : sifat tokoh yang ada di cerita ini beda dengan real life-nya , semoga kalian bisa dengan bijak membedakannya dan saya mohon un...