Happy Reading Gess
Setelah kejadian Jeno bertemu dengan Siyeon, mereka bertemu kembali saat pulang sekolah sebenarnya Siyeon yang memaksa Jeno untuk bertemu katanya sih kangen. Mereka hanya mengobrol biasa, tidak lebih.
Ohya tentang hubungan Jeno dan Ryujin, Ryujin marah pada Jeno. Saat bertemu dengan Jeno ia menghindar, dipanggil pun tidak menyahut dan saat pulang sekolah Ryujin dijemput oleh lelaki yang entah lah Jeno seperti mengenalnya tapi ia tak yakin karena lelaki itu memakai helm yang menutupi mukanya.
Hari Jumat [11.30 WIB]
Hari dimana camping dilaksanakan pun datang semua murid sudah menyiapkan barang - barang yang akan dibawa pada saat camping nanti.
Semua murid sudah berkumpul di dekat gerbang sekolah untuk pembagian bus.
"Anak - anak, pembagian bus sudah selesai untuk pembagian kelompok akan diumumkan pada saat sudah sampai di tempat campingnya ya." Jelas pak Seungwoo selaku guru olahraga.
"Sekarang kalian masuk ke bus masing - masing." Lanjutnya.
"Kelas XI akan berangkat terlebih dahulu." Jelas pak Seungwoo lagi.
Beberapa menit setelah seluruh bus kelas XI berangkat, segerombolan lelaki berlarian menuju pak Seungwoo.
"Ehh ehh ada apa ini? Jeno? Jaemin? Mark? Renjun? Haechan? Kenapa kalian telat?" Tanya pak Seoungwoo heran melihat mereka baru sampai sekolah.
"Abishh hahhh nongkrong dulu dong pakk hahhh." Jawab Haechan yang masih ngos-ngosan karena berlari.
Mendengar jawaban dari Haechan, pak Seungwoo hanya menghela nafas sambil geleng - geleng sedangkan yang lain memberi tatapan tajam pada Haechan.
"Gimana dong pak bus nya udah berangkat duluan? Dahal kita dah bawa perlengkapannya nih pak." Tanya Jaemin.
"Ya mana saya tau." Jawab pak Seungwoo santai.
"BAPAKKK IHH." Teriak mereka kompak.
"Heh heh heh ada apa ini?" Tanya salah satu guru menghampiri mereka.
"Ini loh pak mereka ketinggalan bus gara - gara nongkrong dulu." Ucap pak Seungwoo.
"Bandel banget ya kalian itu pake nongkrong segala, ndak tepat waktu pulak. Sebentar saya hubungi bu Irene dulu." Ucap pak Taeil dengan logat jawanya.
Setelah menghubungi bu Irene akhirnya mereka dapat menaiki bus dari kelas X MIPA 1 dan 2, karena 3 orang di kelas X MIPA 1 Izin dan 2 orang di kelas X MIPA 2 sakit.
"Jeno, Jaemin, dan Haechan masuk ke bus kelas X MIPA 1 sedangkan Renjun dan Mark, kalian masuk ke bus kelas X MIPA 2." Ucap pak Taeil pada Jeno dkk.
"Lahh pak tapi kan itu bus kelas sep-" Haechan yang ingin melayangkan protes terputus karena ucapan Taeil.
"SHUT SHUT GADA PROTES - PROTESAN KALO GAK SAYA TINGGAL KALIAN DISINI." Ucap pak Taeil sedikit ngegas.
"Jangan dong pakk." Ucap Mark
"Makanya sudah sudah sana kalian cepat masuk busnya udah mau berangkat." Perintah pak Taeil.
"Lahh bapak sama pak Seungwoo naik apa?" Tanya Haechan.
"Kepoo." Jawab pak Taeil dan pak Seungwoo kompak membuat anak dreamies tertawa kencang sedangkan Haechan langsung misuh - misuh.
Saat Jeno, Jaemin dan Haechan memasuki bus, semua pasang mata langsung menatap mereka terutama kaum perempuan yang matanya langsung berbinar - binar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved BadBoy | Lee Jeno [END]
FanfictionCover by : @glamoursna ❝ pacaran karena taruhan?? memang bisa bertahan berapa lama?? ❞ ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ note : sifat tokoh yang ada di cerita ini beda dengan real life-nya , semoga kalian bisa dengan bijak membedakannya dan saya mohon un...