21. Balapan Motor

885 76 101
                                    

Happy Reading Gess

Entah kenapa Jeno pergi begitu saja karena melihat Heejin dan Jungkook berpelukan.

Ada apa dengannya?

Jeno pun juga tidak tau.

Jeno bergegas pergi menuju suatu tempat setelah mengambil motornya di rumah. Tetapi, dering telfon HPnya membuat ia harus mengangkatnya terlebih dahulu.

"Halo Jen lo dimana?"

"Rumah."

"Gue kesono ya."

"Gausah gue mau pergi."

"Lahh pergi kemana?"

"Club biasa."

"NGAPAIN ANJIR?"

"bacot lo."

Pip

Jeno langsung mematikan telfonnya karena tak mau mendengar ocehan tak jelas dari temannya itu.

Ia juga sudah menebak Jaemin akan menyusulnya nanti.

Bukannya Jeno geer tapi memang kenyataannya begitu.

Di sepanjang perjalanan, hanya ada satu orang yang terus berada di dalam pikiran Jeno. Itu Heejin.

Dan benar saja. Saat Jeno akan memasuki club namanya sudah dipanggil oleh seseorang.

"JENN!"

"Kenapa lo kaga ngajak - ngajak gue sama anak dreamies lainnya?" Tanya Jaemin.

"Mereka baru aja pulang dari camping." Ujar Jeno dingin lalu masuk ke dalam club meninggalkan Jaemin sendirian.

"Ehh Jenn tungguin anjir." Jaemin mengejar Jeno yang sudah masuk ke club duluan.

"Anjing." Umpatan tersebut membuat Jaemin menatap heran temannya itu.

"Wahh bangsat kenapa mereka bisa ada di sini anjing." Bahkan sekarang Jaemin pun ikut mengumpat.

Jeno dan Jaemin melihat Hyunjin dkk.

Yang jadi permasalahannya adalah, mereka melihat Hyunjin dkk bersama Ryujin dkk sedang bermesraan.

Tatapan tajam Jeno tak sengaja bertemu dengan tatap Hyunjin.

Hyunjin langsung tersenyum saat itu. Ia menarik dan merangkul Ryujin lalu mendekati Jeno dan Jaemin.

Ryujin yang melihat itu kaget bukan main.

"J-jen?"

"Najis jalang." Ujar Jaemin sinis.

"Kenapa lo bisa disini?" Tanya Jeno dingin pada Ryujin.

"Ryujin sama temen - temennya cabut dari tempat camping karena suruhan gue." Jawab Hyunjin dengan santai karena Ryujin tak kunjung berbicara.

"Karena gue juga udah kangen banget sama Ryujin." Lanjutnya.

"Punya hubungan apa lo sama Ryujin?" Tanya Jaemin dingin sedangkan Jeno berusaha untuk mengendalikan emosinya.

"Gue gada hubungan apa - apa sama dia. Gue cuma pengen ngerasain gimana rasanya dimanja sama Ryujin." Jawab Hyunjin sambil terkekeh.

Bugkkhh

Semua pasang mata menatap  Jeno dan Hyunjin karena tiba - tiba Jeno meninju pipi kanan Hyunjin dengan keras.

"Jauhin pacar gue bangsat!" Ucap Jeno dingin tetapi menekankan setiap kata.

"Ga bisa semudah itu dong."

My Beloved BadBoy | Lee Jeno [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang