38. Pajama Party pt 1

719 64 80
                                    

Happy Reading Gess

"Gimana? Udah dikasih tau?" Tanya Heejin pada Somi.

"Udahh. Mereka lagi otw." Ucap Somi sedangkan Heejin hanya ber 'oh' ria lalu naik ke kasur dan memainkan HP sambil menunggu Hyunjin dan Siyeon datang.

"Tapi nanti pajama party nya mau dimana? Balkon kamar lo apa taman belakang?" Tanya Somi lagi.

"Di taman belakang aja. Biar nanti bisa BBQ-an. Nnti tidurnya di kamar gue." Jawab Heejinn yang masih menatap layar HP.

"Okehh nanti gue bilang ke kak Jungkook buat nyiapin semuanya." Ucap Somi lalu melanjutkan kegiatan bermain HP nya.

"Bentar - bentar. Lo ngomongin gue di gc girls squad?" Tanya Heejin sambil menatap Somi tajam.

"E-eehh bukan cuma gue doang anjirr. Siyeon sama Hyunjin juga elahh." Ucap Somi membela dirinya tetapi hanya mendapat tatapan tajam dari Heejin.

"HEEJIN, SOMII KEBAWAH NAKK, ADA HYUNJIN SAMA SIYEON NIHH." Teriak mamah Suzy yang berada di ruang TV.

"IYA MAHH." Balas Heejin dan Somi bersamaan.

Saat Heejin dan Somi sudah di bawah, mereka segera mengajak Hyunjin dan Siyeon ke kamar Heejin untuk berganti baju.

Somi memang menyuruh Hyunjin dan Siyeon untuk mengganti baju tidurnya di kamar Heejin. Jadi, mereka berdua masih menggunakan baju biasa.

"Kalian ke kamar duluan aja. Gue mau bilang ke kak Jungkook dulu biar nyiapin semuanya." Ucap Somi yang langsung diangguki oleh Heejin, Hyunjin dan Siyeon.

Somi berjalan ke kamar Jungkook lalu mengetuk pintunya.

"Kak! Lo lagi nganggur kan?" Tanya Somi.

"Gue lagi vcan sama pacar gue!" Balas Jungkook dari dalam kamar.

"Gue masuk ya!" Teriak Somi lalu langsung memasuki kamar Jungkook yang kebetulan tak dikunci sebelum mendapatkan jawaban dari sang pemilik kamar.

"Ett ett ett ngapain lo masuk kamar gue? Belom juga gue ijinin." Protes Jungkook yang hanya ditanggapi Somi dengan deheman.

Somi lalu berjalan ke arah kasur Jungkook dan menaiki kasurnya dengan cara melompat.

"Anjir ya emang rusuh banget lo." Kesal Jungkook.

Tzuyu yang berada di sebrang telfon sana terkekeh meliat kelakuan Jungkook dan Somi.

"Bantuin gue sama Heejin dong kak." Ucap Somi yang mendapat tatapan bingung dari Jungkook.

"Bantu apaan sih? Ganggu aja lo bocahh!" Tanya Jungkook kesal.

"Dihh pundungan banget lo najis." Cibir Somi.

"Yeuu anjir udah minta tolong, ngatain lagi. Akhlakless lo Som. Sabar aja gue mah." Ujar Jungkook sambil mengelus dada.

"Gue sama Heejin, Hyunjin, Siyeon pen pajama party di taman belakang. Siap - siapin semuanya dong kak." Minta Somi sambil mengeluarkan puppy eyes nya.

"Dihh males banget yaa gue. Mending vcan ampe pagi ama pacar gue." Tolak Jungkook.

"Ishh dia mahh gitu ahh gue aduin mamah nii." Seru Somi.

"Dihh ngaduan banget lo najis." Cibir Jungkook mengikuti gaya bicara Somi.

"Gue tetep gamau. Titik."

"Kakk Tzuyuu suruh kak Jungkook bantuin aku dongg!!" Ucap Somi tiba - tiba pada Tzuyu.

"Kookie, bantuin Somi yaa kasian tuhh. Bila perlu kamu yang ngerjain semuanya. Somi sama Heejin liatin aja. Kalo gamau bantuin aku matiin terus aku telfonan sama Taehyung aja ya." Mendengar ucapan Tzuyu dari telfon, Somi langsung tertawa sedangkan Jungkook langsung memasang wajah panik.

My Beloved BadBoy | Lee Jeno [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang