Happy Reading Gess
Heejin baru sampai di sekolah langsung tersenyum senang karena melihat mobil seseorang yang dia sukai masuk melewati gerbang sekolah.
Terlihat seorang cowok yang baru keluar dari mobil sportnya itu memasang gaya cool yang membuat cewek - cewek sekolah berteriak heboh.
Lebay sekali sih mereka. Batin Heejin dalam hati. Padahal dia juga hampir berteriak histeris melihatnya.
(Udh anggep aje kek gitu gess - Author)
Kenapa harus cemberut sih kak? Kan jadi tambah gemesss Pekik Heejin dalam hati. Mana berani dia berteriak seperti itu di tempat umum seperti ini.
Ya, cowok itu adalah Jeno Alvaro Aditama anak kelas XI IPS 1. Siapa sih yang ga kenal Jeno si ketua basket paling dingin di SMA Rajawali?
Setelah Jeno membukakan pintu penumpang bagian depan, Heejin yang tadinya tersenyum senang jd kesal karena cewek yang ada di mobil Jeno.
(Anggep aja seragam mereka sama ya gess susah nyari fotonya soalnya - Author)
Ryujin Clarissa Arabella. Pacar Jeno. Yang sialnya adalah teman sekelas Heejin? Huh? Memang Ryujin masih bisa dianggap teman ya? Teman yang suka membully Heejin begitu? Entahlah Heejin sudah kebal di bully sama Ryujin dan teman - temannya.
Dia yang selalu bikin semua cewek di sekolah iri termasuk Heejin karena dapat meluluhkan hati dingin seorang Jeno.
Setelah itu Jeno mengantar Ryujin ke Kelas sambil sesekali menggodanya.
Jeno hanya bersikap seperti itu pada Ryujin. Cewek - cewek lain? Dia bahkan berkata dingin, menusuk, kadang jg membentak.
Heejin yang melihat itu sebenarnya cemburu karena melihat kakak kelas yang dia sukai menggandeng tangan Ryujin.
Tapi dia juga sadar diri kali dia itu siapa.
Sadar diri Heejin! Lo tuh ga pantes sama Kak Jeno. Masa iya Kak Jeno mau sama cewek rambut kuncir 2, berkacamata bulat, jelek, cupu lagi kek lo. Rutuk Heejin dalam Hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved BadBoy | Lee Jeno [END]
FanfictionCover by : @glamoursna ❝ pacaran karena taruhan?? memang bisa bertahan berapa lama?? ❞ ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ note : sifat tokoh yang ada di cerita ini beda dengan real life-nya , semoga kalian bisa dengan bijak membedakannya dan saya mohon un...