14. Siyeon

983 83 13
                                    

Happy Reading Gess

"Somii." Heejin yang sedang duduk di kursi pantai memanggil Somi yang sedang bermain pasir pantai bersama Hyunjin.

"Apaan?" Jawab Somi sambil menghampiri Heejin sedangkan Hyunjin masih bermain pasir.

"Gue mau nanya sama lo." Ucap Heejin serius membuat Somi menegang.

"N-nanya apa?" Tanya Somi.

"Siyeon yang dimaksud di sini itu ada hubungannya sama mimpi gue tadi pagi kan?" Ucap Heejin sambil menunjuk komen di foto instagramnya.

"G-gue ga tau Jin." Jawab Somi tak menatap mata Heejin.

"Somm, Please gue masih pusing sama mimpi tadi pagi ditambah tiba - tiba ada yang komen kaya gini." Pinta Heejin.

"Hhhh iya itu Siyeon temen masa lalu lo." Pasrah Somi.

"Lo tau wajah dia yang sekarang? Gue ga bisa liat karena instagramnya di private." Tanya Heejin.

Iya gue tau. Bantin Somi.

"Engga. Gue ga pernah mau tau lagi tentang Siyeon setelah kejadian kecelakaan yang bikin lo sama gue harus pindah ke Kanada." Somi terpaksa berbohong pada Heejin. Sebenarnya dia tau. Dia tau semua tentang Siyeon tapi Somi tak mau membuat Heejin mengingatnya. Somi tak mau Heejin kembali tersakiti untuk yang kedua kalinya.

"Lo ga nyembunyiin apapun kan dari gue?" Tanya Heejin menatap Somi.

"Gue ga nyembunyiin apapun dari lo." Tegas Somi.

Saat Heejin ingin kembali berbicara, Hyunjin datang menghampiri mereka.

"Heyyy pada ngobrolin apaan? Kok ga ngajak gue?" Tanya Hyunjin.

"Engga ada apa - apa kok." Ucap Heejin santai.

"Yaudahh itu kata kak Jungkook sama kak Tzuyu kita mending pulang sekarang karena udah malem. Mereka udh nunggu di mobil tuh." Kata Hyunjin.

"Ohhh yaudah ayoo tapi mending kita bersihin diri dulu Jin. Oh iya Heejin keknya lo mending langsung ke mobil aja deh." Ucap Somi pada Hyunjin dan Heejin.

"Ohh yaudah gue duluan ke mobil ya." Ucap Heejin yang diangguki oleh Somi dan Hyunjin.

Heejin, Hyunjin, Somi, Tzuyu beserta Jungkook bergegas pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Heejin, Hyunjin, Somi, Tzuyu beserta Jungkook bergegas pulang. Jungkook mengantarkan Hyunjin dan Tzuyu ke rumah mereka terlebih dahulu baru pulang ke rumahnya bersama Heejin dan Somi.

Saat sudah sampai di depan rumah Hyunjin dan Tzuyu, mereka pamit pada Jungkook, Heejin, dan Somi.

"Makasih Kook udh mau nemenin kita semua buat pergi seharian ke dufan sama ancol." Ucap Tzuyu pada Jungkook.

"Anything for you baby." Jawab Jungkook sambil mencium kening Tzuyu.

Hal itu sontak membuat Heejin, Hyunjin, dan Somi kaget.

My Beloved BadBoy | Lee Jeno [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang