Happy Reading Gess
Note : kalo tulisannya miring itu lg ngomong bahasa inggris yaa gais.
"Hamil??" Heejin menatap Soobin tak percaya.
Perlahan Heejin melepaskan gandengan tangannya dengan Soobin.
"Heejin, ini gak kaya yang kamu bayangin, aku gak hamilin dia." Soobin menggenggam tangan Heejin tapi di tepis.
"Arin, kita udah putus dari lama tapi kenapa kamu bilang itu anak aku?? Aku gak hamilin kamu." Soobin menatap tajam Arin.
"Aku punya buktinya Soobin, waktu itu kamu lagi mabuk. Kamu gak inget sama kejadian di apart 1 bulan sebelum kamu pergi tiba - tiba entah kemana??
Soobin sempat termenung mendengarnya.
"Halah bohong, lo udah lama putus sama Soobin, lo juga selingkuhin dia, gila kali kembaran gue hamilin lo." Yeonjun pun ikut kesal.
"Aku kan tadi udah nunjukin buktinya ke kamu Yeonjun. Kamu mau liat lagi??" Arin menangis semakin deras.
Sedangkan Heejin? Tidak bisa berbuat apapun. Badannya lemas. Tapi Heejin harus menahannya. Heejin tidak boleh lemah.
Arin membuka HP nya, lalu memperlihatkan sebuah video yang diambil dari cctv, dimana ada satu laki - laki dan satu perempuan melakukan hubungan intim di sebuah ruangan. Ruang keluarga lebih tepatnya. Bahkan mereka melakukannya di sofa.
Heejin dan Soobin sama - sama melihatnya.
Walau pencahayaannya remang - remang, Heejin masih bisa melihat jelas wajah Soobin di video itu.
Benarkah itu Soobin??
"Tutup video itu." Heejin memejamkan matanya. Sungguh tak kuat jika melihat laki - laki itu benar Soobin.
Akhirnya nyonya Choi menyuruh semua orang untuk duduk dan membicarakannya dengan kepala dingin.
"Apa benar kamu pernah pacaran sama perempuan ini, Soobin?" Tanya Tuan Choi.
"Iya, Soobin pernah pacaran sama Arin di Korea, tapi kita udah putus sebelum Soobin pindah ke Indonesia. Soobin yang mutusin Arin karena Arin selingkuh sama temen Soobin sendiri. Yeonjun pun tau itu." Soobin berbicara tapi tatapannya selalu mengarah ke Heejin.
Di keluarga Choi yang mengetahui hubungan Soobin dan Arin memang hanya Yeonjun serta nyonya Choi. Tuan Choi tidak mengetahuinya karena jarang berada di rumah.
"Kamu," Tuan Choi menunjuk Arin dengan tatapan tak suka nya. "Ceritain bagaimana bisa kamu sama Soobin melakukan hal itu." Tuan Choi bertanya pada Arin.
"Dua minggu sebelum saya hamil, kita ketemu di bar deket apartemen saya. Itu kebetulan. Saya melihat Soobin sendirian disana dalam keadaan kacau dan sudah mabuk berat. Disitu saya berbicara dengan Soobin. Soobin bilang kalau dia satu bulan lagi bakal pindah dari Korea. Gak tau kenapa mukanya keliatan sedih. Oh iya, disitu saya akui, saya masih cinta sama Soobin dan saya menyesal dengan perbuatan saya yang udah bikin hati Soobin sakit. Tapi di situ, Soobin tiba - tiba meluk saya. Dia ngajak saya ke apartemen saya. Soobin bilang..." Arin tak bisa menahan tangisnya.
"Lanjutin." Ucap Heejin dingin.
"Soobin bilang mau itu... Disitu saya kaget, karena saya tau Soobin benci banget sama saya karena dulu saya selingkuh dari Soobin. Tapi saat itu Soobin entah dalam keadaan sadar atau tidak, Soobin bilang kalau dia masih sayang sama saya tapi gak bisa berbuat apa - apa karena di satu sisi dia juga benci sama saya karena saya selingkuh. Soobin bilang mau melakukan hal itu untuk terakhir kali nya sebelum dia bener - bener pergi dari Korea."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved BadBoy | Lee Jeno [END]
FanfictionCover by : @glamoursna ❝ pacaran karena taruhan?? memang bisa bertahan berapa lama?? ❞ ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ note : sifat tokoh yang ada di cerita ini beda dengan real life-nya , semoga kalian bisa dengan bijak membedakannya dan saya mohon un...