Spanyol

1.6K 167 3
                                    

Selamat membaca
Welcome to ReySan World





Sudah satu minggu Esji berada di negara orang, negara yang sedari dulu ingin ia kunjungi yaitu Spanyol.

Esji sudah cukup berkeliling Spanyol, bahkan Esji sudah dua kali berkunjung ke Santiago Bernabeu, stadion Sepak Bola kesukaannya.

Untung saja bahasa inggris Esji tidak terlalu jelek jadi ia masih sedikit paham dengan bahasa disini walau terkadang ada juga yang memakai Bahasa Spain.

Selama di Spanyol Esji benar-benar tidak membuka Hp utama nya, ia hanya membuka Hp keduanya yang menggunakan nomor telpon dari negara yang ia kunjungi saat ini untuk menghubungi kedua orang tuanya

Bahkan Selama di Spanyol Esji sampai lupa kalau dia masih memiliki kekasih di jakarta, sebelum berangkat Esji memang sengaja tidak memberi tahu Rey ya karna Rey juga sedang sibuk dengan Tes Kuliahnya.

Saat ini di Spanyol pukul 18.00 Karna waktu Spanyol dan Jakarta beda 5 jam sudah dipastikan kalau di jakarta saat ini pukul 11 malam

Esji mengeluarkan Hp utamanya yang hanya ditaruh di tas saja dan digunakan hanya untuk memotret lingkungan disekitarnya untuk kenang-kenangan. Dengan segera Esji memasukan Password Wifi Hotelnya kedalam Hp utamanya tersebut.

Klingg
Klingg
Klingg
Klingg
Klingg

Esji terkejut karna banyak sekali notifikasi di Hpnya, Ia sudah yakin sekali kalau notif tersebut dari satu orang yang sama yaitu Rey.

Abang Pasar🥰
Esji
Aku udah selesai tes
Tinggal tunggu hasilnya
Ji?
Sayang
Kamu kemana?
Kok gak bisa di hubungi?
Sandra?
Sayang
Sayang

Esji terkekeh melihat isi pesan Rey, bukan bermaksud ingin menjauhi Rey tapi karna memang Esji tidak mau Rey tidak fokus ujian tes nya kalau dia tahu Esji pergi sendirian ke Spanyol. Apalagi Esji yakin sekali Rey pasti ingin ikut Esji.

Esji akhirnya membalas pesan Rey yang sudah seminggu ia tidak balas. Esji juga tidak ingin Rey berfikir macam-macam tentang Esji

SandraG.S
Maaf Rey aku baru bales

Esji melanjutkan membuka Aplikasi Instagramnya, ia ingin memposting sebuah Foto dan sekalian pamer kalau dia sedang liburan di Spanyol

Jangan tanya bagaimana Esji bisa foto-foto sendiri, jaman sekarang teknologi sudah canggih. Esji membawa Tripod HP dan juga tombol bluetooth untuk foto.

Sandra..gies
📍Madrid, Spain

gies📍Madrid, Spain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ReySan (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang