17.

212 43 30
                                    

Menghilanglah sementara jika dia tidak merasa kehilangan, maka menghilanglah selamanya
-Faresya leovandra Regatta-


Sudah genap satu Minggu Zava mencari keberadaan Fares. Zava sudah mencari dirumah Fares tetapi bunda Fares juga tidak tau kebenaran Fares Sekarang. Dan Zava juga sudah mencari disemua tempat tetapi nihil, ia tidak menemukan Fares. Dimanakah dia sekarang?

Zava termenung di pinggir pantai dimana ia dan Fares bertemu terakhir kalinya.

"Lo dimana sih res?" Zava duduk dipinggir pantai.pikirannya dipenuhi oleh Fares.

"Gue kangen," Zava meneteskan air matanya.

"Jika dia pergi tanpa alasan,jangan biarkan dia kembali tanpa penjelasan," Ujar Frian dibelakang Zava. Lalu duduk disamping Zava.

Frian membasuh air mata Zava. Dan memeluknya agar Zava merasa tenang. Tetapi bukannya tenang Zava malah semakin menangis.

 Tetapi bukannya tenang Zava malah semakin menangis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Zava& Frian)

"Ssstt,jangan nangis, cengeng banget sih," ujar Frian masih memeluk Zava.

"Gue lagi gak mau bercanda yan," Ujar Zava sesenggukan.

Zava melepaskan pelukannya dengan Frian.

"Iya, iya,ulululu," ujar Frian mengunyel unyel pipi Zava.

"Sakit tau," Zava mengeplak tangan Frian.

"Gue udah lelah Yan. Gue udah cari disemua tempat tapi tetep gak ketemu Fares. Kira kira dia dimana ya sekarang?Dan dia lagi ngapain ya?" Ujar Zava.

"Iya-ya, dia sebenarnya kemana sih?" Ujar Frian

Zava menggelengkan kepalanya. Lagi lagi dia meneteskan air matanya.

"Udah ih gausah nangis, lemah banget Lo jadi cewek"

"Aku kangen Yan sama Fares,dia juga lagi banyak masalah,aku takut kalau dia kenapa-kenapa," ujar Zava

Frian menatap Zava sendu. Memang dilihat dari matanya Zava memang benar-benar tulus mencintai Fares.

"Lo bener-bener cinta sama Fares?" Pertanyaan Frian membuat Zava melirik jengkel pada Frian.

"Ya iyalah, masa gue boong, pertanyaan yang tidak masuk akal," ujar Zava

Raut muka Frian menjadi tidak tega melihat Zava. Sebegitu kah cinta Zava pada Fares?.

Ting....

Tiba-tiba Zava menerima pesan dari orang yang sudah lama ia harapkan. Zava belum tau pesan apa yang Fares kirimkan pada Zava. Tetapi Zava sudah berdiri berjingkrak-jingkrak saking bahagianya.

"Yann, Fares chat gue," Ujar Zava dengan sangat girang.

"Chat apa?" Sontak Frian berdiri kepo.

Dengan tangan gemetar Zava membuka isi pesan dari Fares.

ZAVARA [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang