5.DRAMA PERSELINGKUHAN

15K 930 36
                                    

ASSALAMU'ALAIKUM!


Happy Reading.
.
.
.

"Setia aja gak cukup, banyak di luar sana yang bilang bahwa dia setia tapi nyatanya dia berselingkuh. Kami para perempuan, hanya butuh bukti dari para laki-laki, bukan ucapan namun bukti. Jadi tolong untuk para laki-laki, kalau janji di tepatin, kalau ngucap sesuatu di buktiin ya ganteng. InsyaAllah kami para perempuan pun tak akan mendua."
-Author.

Kegaduhan kembali terjadi di SMA Palapa, bahkan setiap harinya. Ulah siapa lagi jika bukan ke-lima anggota Vanostra.

"Ikan lele makan tumpeng," ucap Farrel.

"Cakepp!" sahut Kenzo.

"Selamat pagi cantik, bang Farrel dateng!" lanjut Farrel.

"Jiakh!" teriak adik kelas yang sangat mengagumi ke-lima remaja itu.

"Ikan hiu makan kedondong," ucap salah satu siswi.

"Cakep!" balas Farrel.

"Aku jomblo, godain dong!" lanjutnya dengan beraninya.

"Semangka manis hilang kulitnya," celetuk seseorang.

"Mampuss!" gumam Farrel.

"CAKEPP!!" balas Nathalia.

"Mau digodain? Nih kenalin, pawangnya." lanjut Kayla dengan menunjuk dirinya sendiri dan menekan kalimat 'Pawangnya.

"EAK!" sahut Kenzo.

"Eh yang beb," ucap Farrel menghampiri Kayla.

"Apa?" sinis Kayla.

"Galak amat, jangan galak-galak atuh. Aa' bercanda tadi, mereka yang godain Aa' neng." balas Farrel.

"Boong Kay! Boong," ucap Kenzo menyahuti.

"Diem lo!"

"Udahlah, yuk guys!" ajak Kayla.

"Mau kemana? Kamu ngambek?" tanya Farrel sok imut.

"Najis Rel!"

"Gak usah sok manis kalau PR aja masih nyalin. Pelajaran bu Tina lagi," sindir Stella.

"Mampus gue belum ngerjain!" ujar Kenzo menepuk jidatnya.

"Makan roti rasanya pait,"

"Bang Kenzo ganteng, mau pamit!" Kenzo berlari sembari mengedipkan matanya dan jeritan siswi semakin menjadi.

"Gue udah belom ya," Farrel membuka tas nya untuk mengecek.

"Lo kok udah, bawa buku aja kagak." ucap Kevano.

"Tau aja lo,"

"Gue mau nyalin PR dulu sayang, BYE LADIES, EMUACHH!" pamit Farrel sembari memberikan kiss pada siswa-siswi dan mendapatkan tatapan tajam dari Kayla.

ALVANO [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang