Asal lo seneng, gue gapapa.
"You're made of stardusts, and you're as beautiful as stars. Research has been evident. I love you to Alpha Centauri and back."
"Kenapa gak bulan?"
"Kedeketan. Cuma 1,3 detik cahaya."
"Itu tetep jauh!"
"Ada yang lebih jauh..."
"Gak perlu. Mau jauh, mau deket, just love me until every last star in the galaxy dies. Then I'll give you my universe."
Your universe? Your universe, Anna?
"Jangan. You can't find a single star in me, so I don't deserve your universe... Maafin Kakak... Hari ini gak bisa jaga kamu..."
"Engga, Kak. Itu bukan salah Kakak,"
"G-gyu... Ja--jaket gue... Jangan cekek gue..."
Beomgyu segera mendorong Felix begitu mendengar ucapan gemetaran itu. Felix menarik napas leganya.
Rupanya dari tadi Beomgyu bertumpang pada pundak Felix, dan tanpa sadar menggenggam erat kerah Felix.
Taehyun mendengus pelan.
"Udah gue bilang, lo gak usah ikut. Lo gak bakal tahan."Beomgyu menabok asal kepala Taehyun.
"Begini doang, anjing.""Begini doang, gue dicekek," timpal Felix.
"Goblok sih, lo. Keburu diembat orang, 'kan. Kabem lagi yang ngembat. Dah selesai kesempatan lo. Lenyap, ludes, jadi abu.""BACOT," umpat Beomgyu akhirnya.
"Gak jelas, lo berdua."Taehyun : "Anna bucin banget, dah."
Felix : "Bercerminlah. Mirror mirror on the wall, siapakah manusia paling bucin di muka bumi ini?"
Beomgyu : "Kang Taehyun kepada Lee Chaeryeong."
Felix : "HAHAHAHAHA."
Taehyun : "Bucin banget itungannya buat mereka yang baru kenal bentar, anjir."
Felix : "Ih, gue rasa mah, sebenernya ribut dari tingkat satu udah ada anjir, benih-benih cintanya. Ditambah tutor semester ini, mereka kayak hampir seharian ketemu, 'kan. Pagi siang di kampus, sore malem tutor. Gimana gak nempel. Gila Bang Soobin, PDKT-nya premium service."
Taehyun : "Lo kata, YouTube. Premiam-premium. Tuh, kasian bego temen lo."
Felix : "Males, lah. Beomgyu tolol."
Beomgyu : "Anjing?"
Felix : "Kasian bego, Ryujin."
Beomgyu : "Kasian apa? Kok Ryujin, sih?"
Taehyun : "Ryujin suka bego, sama lo."
Beomgyu : "Dari jaman SMP juga semua orang ngeceng-cengin gitu. Dah, gak mempan."
Felix, Taehyun : "Suka beneran, goblok."
Beomgyu : "Kok ngasar, sih!?"
Taehyun : "Waktu lo nyenderin Anna di tanjakan tadi, dia udah mau nangis, ya."
Beomgyu : "Kapan, dah?"
Felix : "Yang tadi, jing. Pas kita dengerin Bang Soobin, Yeonjun, Haje."
KAMU SEDANG MEMBACA
Klandestin | Choi Soobin
Fanfictionklan·des·tin adv secara rahasia; secara gelap; secara diam-diam = "Saya Choi Soobin, mulai hari ini jadi tutor kamu---" "Cepet selesaiin les ini dan kita balik ke kesibukan masing-masing." "... Kesibukan saya ya kamu." "Dan gak usah sok formal." sta...