Hujat author dong
Sekian lama baru update lagi
Kangen gak sama ceritanya?Ini cerita my wife my mine pjm, tapi ganti nama jadi sweet romance sama sampul covernya jadi yang lupa bisa scroll-scoll dulu ya.
"Kamu tanpa aku, aku masih baik-baik saja. Aku tanpa mu tidak akan bisa apa-apa. Ingatlah jika kamu adalah alasanku untuk tetap hidup."
Happy reading 💜
***One week later
Jimin melepaskan jas kantornya dengan melangkahkan kakinya menelusuri koridor rumah sakit untuk sampai ditujuan utamanya.
Hari yang sangat melelahkan untuk Jimin, dimana pria itu harus berbolak-balik antara rumah sakit dan kantornya tapi hal itu tidak membuat Jimin mengeluh melainkan kebalikannya, pria itu bahkan bahagia bisa melakukan itu.
Minji memang masih dalam komanya namun hal itu tidak membuat Jimin berputus asa, masih ada malaikat kecilnya yang senantiasa menunggu kehadirannya. Jimin tidak tahu kapan istri kecilnya itu akan terbangun.
Jimin benar-benar merindukan Minji, bahkan sangat-sangat merindukannya. Setiap pulang kantor Jimin akan menemui Minji didalam ruangannya, meskipun hanya suara monitor yang menjawabnya Jimin senang itu berarti menandakan Minji juga merindukannya.
Benturan dan juga luka dalam yang dialami Minji membuat wanita itu harus melewati masa-masa sulitnya. Wanita itu sungguh tangguh, dokter bahkan sudah mengatakan tidak ada harapan untuknya bertahan namun kenyataannya sampai detik ini istrinya masih bertahan, setiap hembusan nafasnya begitu berharga bagi Jimin.
Jimin selalu meminta agar Tuhan memberikan satu kepercayaan lagi untuk dirinya agar bisa menjaga dan memberikan kebahagiakan untuk Minji. Jimin berjanji jika Tuhan memberikan kesempatan itu, Jimin tidak akan mengingkari bahkan menodai kepercayaan tuhan sedikit pun.
Perkembangan Minji setiap harinya tetap sama, tidak ada peningkatan, setidaknya Jimin bersyukur Minji masih mampu bertahan untuk hidup, Jimin yakin Minji akan terbangun dari mimpi indahnya dan akan kembali padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET ROMANCE (PJM)
RandomPark Jimin menikahi seorang gadis demi wasiat yang diberikan oleh kedua orang tuanya tapi berjalannya waktu Jimin mulai mencintai gadis itu, tentunya tidak dengan mudah untuk menaklukan hatinya butuh waktu dan proses panjang, banyak masalah yang men...