Aku kasih part panjang. Semoga suka.
Berikan coment-coment kalian disini06. SISI LAIN.
"Aku terlalu cepat mengambil langkah, karena sekali aku salah langkah maka aku akan kehilangan segalanya."Happy reading 💜
***
Jhope menyuruh Jimin untuk membawa mobilnya sendiri. Jhope bilang dia tidak membawa mobil dengan alasan mobilnya dibawa oleh sekertaris pribadinya dan menyuruh Jimin untuk membawa mobilnya sendiri. Jimin tahu itu hanya alasan hyungnya saja, katakan saja mau menghemat apa susahnya mengatakan itu padanya.
Jimin melajukan mobilnya untuk membela kota Seoul yang sudah mulai padat karena jam-jam sore hari seperti ini mereka pulang dari aktivitas mereka masing-masing.
Tidak membutuhkankan waktu lama. Jimin dan Jhope telah sampai ditempat kediaman Seokjin. Jimin kira Jhope akan membawanya ke club seperti biasa. Namun dugaan salah, hari ini sepertinya berbeda.
Jimin keluar dari mobilnya saat Jhope sudah pergi dan melangkah masuk terlebih dahulu kedalam. Saat Jimin masuk kedalam netranya melihat semua sudah berkumpul tidak terkecuali, termasuk Jungkook.
"Minumlah Jim."tawar Seokjin menyodorkan minum berwarna keemasan itu pada jimin. Jimin menerima dengan senang hati tidak akan menolak kenikmatan minuman itu jika menolak pun pasti ada alasan dibaliknya.
"Neomu, Neomu, masisseo."puji Jhope yang meneguk minuman beralkohol itu.
"The Winston Cocktail yang kudapat dari Australia ini nikmat bukan?"tanya Suga pada teman-temannya. Minuman beralkohol termahal berjenis koktail yang dirinya dapat dari rekan bisnis gelapnya.
Suga atau Jimin tidak pernah main-main jika membeli minuman beralkohol. Contoh seperti minuman yang Suga bawa harganya sekitar Rp 172 juta. Itu pun hanya untuk satu gelas, Luar biasa, bukan? Jika orang diluar sana mungkin sudah bisa membeli rumah atau bahkan mobil sedangkan Jimin dan suga menyia-nyiakan uangnya hanya untuk membeli minuman seperti itu. Mubazir.
"Keu ronde minuman mahal kualitas juga tidak ada lawan."ujar Taehyung sudah mabuk karena terlalu banyak meminumnya.
Mereka berkumpul karena aka membicarakan sesuatu yang penting, bukan hanya membahas minuman terbaru atau yang lainnya. Mereka minum bukan untuk menjadi jagoan seperti anak sekolah menengah. Mereka hanya ingin menghilangkan penat karena seharian berkutik dengan berkas-berkas. Mereka hanya melapiaskannya kepada minum-minuman atau hal gelap lainnya.
Mereka sedang tidak dengan pasangan atau bisa disebut istri atau kekasih, terkecuali Jimin. Jika mereka sedang bersama pasangannya Jimin tidak mengubrisi mereka yang sedang bermesraan dihadapannya. Seringkali hyung-hyungnnya membawakan Jimin seorang wanita untuk menemaninya. Namun pada akhirnya Jimin menghindar lalu menjauh tidak mempedulikannya. Bagi Jimin menyendiri lebih menyenangkan daripada harus bersama dengan orang lain.
Jimin menghabiskan waktu sejenak untuk menghilangkan semua bebannya hari ini, meminum vodkanya kembali. Tidak tahu berapa botol yang sudah laki-laki itu minum. Inilah Jimin jika sudah minum laki-laki itu tidak pernah merasa puas.
Para hyungnya bahkan sudah melarang Jimin untuk tidak berlebihan dalam meminum tapi Jimin tidak mendengarnya. Jimin bahkan tidak pernah bisa jauh dari minuman dan rokok, menurut Jimin itu adalah temannya dalam kesepian.
***
Siang telah berganti malam seorang perempuan masih dalam posisi duduk diranjang seharian tanpa berniat ingin menyentuh makanannya. Para pelayan sudah membawa sebanyak tiga kali makanan untuknya, namun tetap saja Minji tidak mau memakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET ROMANCE (PJM)
RandomPark Jimin menikahi seorang gadis demi wasiat yang diberikan oleh kedua orang tuanya tapi berjalannya waktu Jimin mulai mencintai gadis itu, tentunya tidak dengan mudah untuk menaklukan hatinya butuh waktu dan proses panjang, banyak masalah yang men...