Apa kabar kalian?
Dimana pun kalian berada semoga kalian semua dalam lindungannya💜.
Semangat terus buat jalanin aktivitasnya yaa kalian semua, ya walau gitu-gitu terus tetep nikmati aja.
Semoga ramai aku update jam segini.
Happy reading 🤗💜
Apalagi Jimin mendapatkan ketidakberesan dari sikap minji barusan, pasti ada yang disembunyikan dari dirinya dan Jimin akan mencari tahunya sendiri.
***
Setelah beberapa menit perjalanan minji sampai ditempat sepi. Mungkin dikarena tempatnya yang berada disebuah hutan, cukup jauh dari jalan raya membuat kawasan ini jarang dilewati oleh orang-orang. Minji diam dengan rasa takutnya setelah mobil yang dinaikinya sudah pergi jauh. Matanya melihat sekeliling yang hanya ada pepohonan tinggi dan suara-suara aneh yang minji tidak ketahui suara apa itu.Tiba-tiba ponselnya berdering menandakan ada panggilan masuk tanpa berfikir panjang Minji mengangkatnya tanpa melihat nama penelpon. Minji mendengar suara yang sudah cukup familiar diperdengarkannya. Minji diam sambil mendengarkan lawan bicaranya yang sedang berbicara diseberang sana.
"Bibi dimana?"tanya minji to the point setelah suara diseberang sana selesai dengan ucapannya, minji tidak ingin berbasa-basi didalam hutan yang sepi.
Minji berani berbohong pada Jimin karena ingin bertemu dengan bibinya. Minji tidak tahu mengapa bibinya dengan tiba-tiba menghubungi dirinya setelah sekian lamanya, padahal semua data dirinya sudah jelas-jelas dirubah dan Minji pun heran mengapa bibinya itu bisa mendapatkan nomor ponselnya.
"Langkahkan kakimu lurus ke depan dan jika sudah menemukan sebuah bangunan tua masuklah kedalam. Bibi menunggumu didalam sana."ucapnya diseberang sana memberikan perintah untuk Minji ikuti. Minji mengalihkan pandangannya kedepan dan tidak terlalu jauh dirinya melihat ada bangunan tua disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET ROMANCE (PJM)
RandomPark Jimin menikahi seorang gadis demi wasiat yang diberikan oleh kedua orang tuanya tapi berjalannya waktu Jimin mulai mencintai gadis itu, tentunya tidak dengan mudah untuk menaklukan hatinya butuh waktu dan proses panjang, banyak masalah yang men...