36

8.1K 483 71
                                    

Yeyyeyyyyy update 😍 pada kangen engga ceritanya 😁🤭

Mau ngasih tau aja jangan lupa berikan vote dan komen❤️💜.

Happy reading 🤗

Jimin tersenyum melihat tubuh polos Minji yang masih tertidur dengan sedikit tengkurap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jimin tersenyum melihat tubuh polos Minji yang masih tertidur dengan sedikit tengkurap.untungnya Jimin tadi sudah menaruh bantal disampingnya.

Jimin hanya takut jika kandungan minji kenapa-kenapa.karena minji kalau sudah tidur tidak akan mempedulikan apapun termasuk perutnya yang sudah membesarpun,sudah minji tidak pedulikan lagi.

Jimin turun kebawah untuk mengambil air minum,lelah karena semalam minji benar-benar membuat tenaganya terkuras habis,menyerang tiba-tiba,setelahnya ingin meminta yang iya-iya.

Jimin mengambil air dingin didalam kulkas,menengguknya sampai habis, sebenarnya jika tidak darurat sekali Jimin tidak akan menginjakan kakinya sendiri untuk mengambil air minum di dapur,tapi ini masalah dirinya sudah benar-benar haus dan mengharuskan dirinya sendiri untuk mengambilnya.

"Tuan,ada tuan Jungkook dan tuan sungwon yang sudah menunggu diruang tengah?"kata bibi Lee sambil membungkuk hormat pada tuan mudanya,Jimin menaruh kelasnya dimeja kaca,menatap bibi Lee dengan tatapan bertanya.

"Katanya ada yang ingin dibicarakan dengan tuan"ucap bibi Lee seakan tahu apa yang sedang tuannya ingin katakan padanya.jimin mengangguk mengerti dengan apa yang tadi bibi Lee bicarakan.

Jimin berjalan untuk menemukan Jungkook dan sungwon diruang tengah.apa yang membuat mereka datang sepagi ini kerumahnya.

Jungkook melihat Jimin yang sudah berdiri dihadapannya dan duduk di kursi sampingnya.Jimin menatap mereka dengan menaikan satu alisnya,seakan Jimin ingin mengatakan apa yang kau lakukan disini melalui tatapannya.

"Bisakah kau santai Jimin.jangan terlalu kaku seperti itu"ucap sungwon santai.walau dirinya sudah terbiasa dengan sifat Jimin,tapi tetap saja sifat dingin jimin itu selalu saja membuat sungwon sedikit takut.apa lagi jika Jimin sudah menatapnya dengan intens,seakan Jimin bisa saja membunuh dirinya saat itu juga.

"Aku tahu kau semalam habis bertempur dan kau marah karena aku dan jungkook mengganggu waktumu kan?"lanjut sungwon tothetrpoint karena tidak mau terus ditatap jimin dengan tatapan yang siapa membunuh siapa saja yang membalas tatapannya.melihat bagaimana leher Jimin,sungwon sudah tahu apa yang semalam Jimin lakukan.

"Katakan apa yang membuat kalian datang kesini?"ucap Jimin tidak mau berbasa-basi dengan sungwon atau jungkook.Jimin sempat memegang lehernya menggerutu dalam hati karena sungwon mengetahuinya.bodohnya jimin tidak bercermin dahulu dan dengan percaya diri langsung turun kebawah.

"Hyung...bantu aku berbicara pada appa dan eomma.kalau aku tidak mau dijodohkan"ucap jungkook thothepoint pada Jimin atas kedatangannya kesini.

SWEET ROMANCE (PJM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang