"Dimana minji?"tanya Jimin pada salah satu pelayannya,saat dirinya baru saja sampai rumah.
"Nona belum pulang tuan,mungkin sebentar lagi"jelas pelayan itu pada Jimin,Jimin mengangguk mengerti.
Jimin menghampiri sofa diruang tengah sembari menunggu minji,Jimin melepaskan dasi dan jasnya,baru saja akan melepaskan dasinya,Jimin tersenyum melihat dari kejauhan seorang perempuan memakai seragam dan jaket untuk menutupi perut buncitnya.
Minji sedikit berlari untuk menghampiri Jimin yang sudah pulang,minji senang melihat suaminya sudah pulang,yang tadinya minji kesal dengan jimin sekarang kesalnya itu pergi menghilangkan entah kemana.
baru saja Jimin akan berdiri,minji langsung melompat pada dirinya,Jimin yang belum siap tentunya terdorong dan membuat Jimin duduk kembali,ternyata tenaga orang hamil itu kuat juga batin Jimin.
Setelah minji mendorong Jimin dengan melompat,minji langsung duduk dipangkuan Jimin dan sekarang posisi minji ada dipangkuan jimin.
Minji mencium Jimin bertubi-tubi entah dipipi,dahi ataupun bibir,Jimin hanya terkekeh dengan sikap minji yang tiba-tiba menciumnya,tentunya Jimin tidak akan melarang minji,bagi Jimin ini keberuntungannya setelah seharian diabaikan oleh minji.
"Oppa,sudah pulang?"tanya minji sambil menggantungkan kedua lengannya pada leher Jimin,Jimin mengangguk setelah minji berhenti memberikan ciuman bertubi-tubi pada dirinya.
"Tumben,oppa pulang cepat?"tanya minji penasaran dengan suaminya, bisanya jam segini Jimin belum pulang dari bekerja.
Jimin memegang pinggang minji dengan tangan kirinya,sedangkan tangan kanannya Jimin gunakan untuk memegang perut minji,yang sudah semakin besar dan pastinya untuk bulan depan sudah tidak akan bisa ditutupi memakai jaket atau apapun lagi.
"Bukannya hari ini jadwal untuk memeriksakannya hm–"ucap Jimin terus mengelus perut minji dengan sayangnya,Jimin sangat sayang dengan minji dan juga anak didalam perut minji.
Jimin pulang cepat karena Jimin ingat waktunya minji memeriksa kandungannya,Jimin tidak akan lupa akan hal itu dan Jimin selalu ada mendampingi minji dalam setiap pemeriksaan kandungannya.
"Oppa tidak lupa,aku saja hampir lupa"ucap minji tersenyum,Jimin mencium bibir minji lalu menggendong minji untuk membawanya kekamar.
~~~
Sekarang Minji sedang diperiksa menggunakan alat USG 4D, Karena sudah diperbolehkan oleh dokter untuk melakukan USG dan usia kandungan minji juga sudah cukup.
Pemeriksaan ultrasonografi alias USG 4D adalah cara yang dilakukan untuk melihat kondisi bayi dalam kandungan, dengan tampilan yang lebih detail dibandingkan USG 2D.
USG 4D menggunakan gelombang suara untuk membuat gambar bergerak dari dalam rahim. Jika pada USG 2D dan 3D gambar yang terlihat tidak bergerak, maka pada USG 4D tampilannya mirip seperti menonton video.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET ROMANCE (PJM)
RandomPark Jimin menikahi seorang gadis demi wasiat yang diberikan oleh kedua orang tuanya tapi berjalannya waktu Jimin mulai mencintai gadis itu, tentunya tidak dengan mudah untuk menaklukan hatinya butuh waktu dan proses panjang, banyak masalah yang men...