12

3K 410 5
                                    

Kini semua maid dan bodyguard sedang dilanda rasa khawatir karena orang yang baru saja mereka bilang pencuri itu tidak ditemukan.

Para pelayan dan bodyguard juga sudah memeriksa disetiap sudut rumah ini dari lantai satu dan lantai dua semua tak ada yang hilang.

Sebenarnya mereka berniat naik ke lantai tiga ingin memeriksa apa kah disana aman atau tidak, tapi niat itu mereka urungkan mengingat bahwa Jeno melarang keras mereka semua menaikinya.

Kini mereka semua tengah berkumpul diruang tengah memikirkan apa yang harus mereka katakan kepada Jeno jika ia sudah pulang.

"Jika bukan pencuri lalu siapa yang merusak kaca jendela?" Tanya bona, yang kini juga ikut bergabung disana.

"Kau bertanya pada kami lalu kami akan bertanya pada siapa?" Ujar Chaewon dengan nada frustasi nya.

meskipun bona tak seharusnya ikut campur dalam hal ini tapi tetap saja ia juga merasa khawatir.

"Apa kalian sudah memeriksa kamar utama?" Tanya Bona tiba-tiba membuat chaewon membelalakkan matanya.

"bisa sajakan jika nyonya muda Karina kabur ?"

melihat respon mereka membuat Bona pergi dari tanpa sepatah kata apapun, Bona pun langsung menaiki tangga dengan gerakan yang terburu-buru sontak itu membuat beberapa dari mereka mengikutinya untuk pergi ke kamar utama.

Bona menetralkan nafasnya yang terengah-engah akibat berlari menaiki tangga, setelah ia merasa nafasnya sudah stabil ia pun memasuki kamar utama.

Dan betapa khawatir nya Bona saat tak melihat karina berada diatas tempat tidur tak mau berfikir negatif terlebih dahulu akhirnya Bona memeriksa ke kamar mandi dan walk in closet.

Ke khawatiran nya makin bertambah saat tak menemukan atensi karina dimana-mana, ok baiklah dengan ini Bona yakin jika kerusakan jendela itu disebabkannya oleh karina, yang berusaha kabur.

ia yakin itu.

"Cepat cari nyonya muda" ujar Bona yang kini berada didepan pintu kamar Jeno lalu ia pun turun kebawah dengan ekspresi takut dan khawatir.

"Apa yang terjadi diatas Bona?" Tanya chaewon, yang merupakan kepala pelayan dirumah Jeno.

"Nyonya muda kabur ! dan itu adalah masalah serius bagi kita" sentak Bona membuat para bodyguard disana ketakutan.

Merasa tak ada pergerakan dari para bodyguard ini Bona menggeram keras "Apa kalian hanya ingin berdiam diri disana tanpa berniat mencari keberadaan nyonya muda? Sudah bosan hidup kah kalian?" Ujar nya frustasi lalu tanpa mengucap kan sepatah kata lagi ia berjalan mendekati telpon rumah untuk menelpon polisi.

Sebenarnya bisa saja ia memakai handphone nya tapi ia sekarang perlu polisi untuk bergerak cepat mencari keberadaan karina.

Jika menggunakan nomor biasa tentu akan menunggu 24 jam lagi, tapi jika menggunakan nomor rumah Jeno mereka akan langsung bergerak cepat tanpa menunggu waktu selama 24 jam lagi.

karena paman jeno, jung jaehyun merupakan salah satu kepala polisi dikorea Selatan, yang memiliki koneksi luas.

Setelah selesai menelpon polisi Bona menyuruh semua pelayan dan bodyguard untuk berpencar mencari Karina "Kita harus temukan nyonya muda sebelum tuan jeno pulang!" Ujar nya lalu setelah itu semua bodyguard berpencar untuk mencari karina, meninggalkan para pelayan dirumah dengan keadaan gelisah.

TBD

dan jeno datang disaat yang tidak tepat, dimana kekacauan juga belum dibereskan dan pencarian masih terus berlanjut, namun belum membuahkan hasil, lantara bona dan para pelayan tidak memiliki satu foto Karina sebagai alat bantu pencarian polisi, mereka melaporkan kehilangan karina hanya bermodalkan ciri-ciri gadis itu.

Tied By Destiny [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang