30

2.7K 281 2
                                    

"jeno terimakasih ini benar-benar menyenangkan" ujar karina ia lantas mengeratkan pelukannya pada jeno, saat ini keduanya sedang mengendarai jetski seperti yang telah jeno janjikan.

"ini hanya baru permulaan Karina, setelah ini kita akan naik yacht" ujar jeno sedangkan karina diam, hebat pikirnya.

setelah selesai dengan jetski kini kedunya sudah berada disebuah kapar pesiar

benar-benar mewah dan karina masih merasa tak percaya dengan apa yang ia alami sekarang "kamu menyewa nya ?" tanya Karina

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

benar-benar mewah dan karina masih merasa tak percaya dengan apa yang ia alami sekarang "kamu menyewa nya ?" tanya Karina

"ini milik kita karina, this is our ship" ujar jeno lalu membawa Karina menuju ke tempat paling atas ia ingin memperlihatkan pada karina betapa indah pemandangan nya.

jeno memeluk karina dari belakang menyandarkan kepalanya pada bahu karina "aku rindu, Its like a good experience if we do it here" bisik jeno karina merinding apa-apaan.

"jeno apa yang kamu bicarakan ki seda - hmhpphh" karina dibuat bungkam dengan pergerakan jeno yang tiba-tiba dan saat ini sedang berada didepan nya.

"let me do it again" ujar jeno sambil berbisik Karina masih diam namun saat jeno kembali mencium dirinya ia kembali merasakan hal itu.

"kita lanjutkan dikamar sayang" ajak jeno ia menggendong Karina dan tak melepaskan tautan bibir mereka.

•TBD•

Karina menepuk dada jeno memintanya agar melepas ciuman mereka "you just follow my game, you will feel comfortable"

"I am scared" balas karina, jeno terkekeh

"Trust me, I won't hurt you again"

karina mengangguk ragu setelahnya.

dan mereka berdua benar-benar melakukan hal itu

kembali.

singkat waktu mereka berdua kini keluar dari kamar dengan karina yang berada digendongan jeno.

"kau benar-benar lelah hmm ?" karina mengangguk.

"but you also enjoy it dear" balas jeno, siak tidak kah dia melihat bahwa wajah karina sudah seperti kepiting rebus.

•TBD•

Setelah menginap semalaman dikapal, ini lah hari dimana keduanya akan pulang, karina akui ia sangat belum ingin pulang.

"tidur Karina perjalanan kita masih lama" ujar jeno dan Karina mengangguk.

singkatnya saat mereka sudah tiba di bandara, disana mereka langsung disambut dengan banyak bodyguard, jeno saja langsung menggandeng erat tangan Karina saat berada di sana.

Tied By Destiny [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang