Diusia kandungan nya yang sembilam bulan artinya sebentar lagi akan melahirkan, karina selalu melakukan aktifitas untuk berjalan-jalan disekitar halaman rumah.
seperti yang ia baca di internet ibu hamil sangat lah dianjurkan adalah jalan kaki. Jalan kaki termasuk salah satu aktivitas yang sifatnya aerobik. Aktivitas fisik jenis ini membantu menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah ibu hamil.
selain itu hal ini juga dapat membantu persalinan, sebab Saat jalan kaki, seluruh otot panggul dan rahim akan menjadi lebih rileks. hal ini akan sangat membantu membuka jalan lahir, sehingga memungkinkan ibu hamil melahirkan secara normal dan pemulihan pasca-persalinan juga menjadi lebih cepat.
ditemani oleh jeno membuat karina merasa tenang, lelaki itu juga semakin protect padanya.
Karina sudah terbiasa akan hal itu.
persalinannya tinggal menunggu hari saja, jeno juga sudah menyiapkan kamar persalinan dirumah sakit dari jauh-jauh hari, juga menyuruh asistennya untuk menyiapkan kamar rawat inap karina untuk karina, tentu saja ruang VVIP.
"sudah berhenti, kita istirahat dulu ya, pasti sangat tidak nyaman berjalan berlama-lama dengan perut sebesar itu" jeno berujar sambil menunjuk perut besar karina.
mendengar ucapan jeno yang seperti itu karina lantas menatap nya dengan sinis, bagaimana pun dia juga perempuan hal seperti ini sangatlah sensitif untuk nya.
"jadi maksud mu, aku gendut begitu ?" tanyanya
"memangnya apa lagi, perut mu itu kan sedang membesar karina" bukannya menjawab dengan perkataan yang menenangkan malah semakin membuat gadis itu kesal.
"jeno hikss kamu tidak menyukai ku lagi ya ?!" pekik Karina, jangan salah kan Karina sebab perasaannya memang sensitif akhir-akhir ini.
"karina kenapa hei ? don't cry baby, it hurts me" jeno panik seketika dibuat nya.
ia membawa karina dalam pelukannya, mengelus kepala gadis itu dan mencium nya berkali-kali.
"kau bilang aku gendut jeno, aku sebesar itu ya hikss"
astaga hanya karena ini istri cantiknya menangis, jeno mau tertawa saja rasanya karina menggemaskan sekali.
"aku bilang perut mu besar bukan gendut karina, lagi pula mau bagaimana pun keadaanmu aku akan tetap mencintai mu kan, sudah-sudah jangan menangis. kau mau apa ? biar aku belikan agar suasana hati mu kembali membaik" tawar jeno.
"benar-benar tidak akan meninggalkan ku kan ?" Karina bertanya dan jeno mengangguk.
"aku boleh minta apa saja kan ?" ia bertanya lagi.
"iya sayang, katakan kau menginginkan apa hmm ?"
senyum karin merekah seketika "aku menginginkan es krim dan cake jeno" ujarnya.
"baik, kalau begitu kita masuk dulu ke dalam rumah, kau akan mendapatkan es krim segera"
"yeayy, terimakasih banyak sayang" ujar karina lalu mengecup pipi kanan dan kiri jeno sebagai ucapan terimakasih.
"ayo masuk" ajaknya.
•TBD•
Karina menatap tak percaya es krim dan cake didepan nya saat ini, jeno benar-benar memberikannya makanan seperti ini ?
Strawberries arnaud adalah es krim yang jeno berikan untuknya, karina ingin marah rasanya.
Strawberries arnaud adalah es krim yang dijual dengan harga yang sangat mahal yaitu sebesar 1.4 juta dollar atau lebih dari Rp14 milliar rupiah. es krim ini setau karina mereka bisa mendapatkan es krim ini harus pergi Louisiana, tepatnya di Arnaud’s Restaurant di New Orleans.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tied By Destiny [ END ]
Romance"tapi aku tak tau apa-apa tentang ini semua tuan" "kau pikir aku peduli ? tidak" Ini bukan mau nya hidup dalam kungkungan lelaki berwajah malaikat tapi berhati iblis. Dia bahkan tak tau apa yang membuat nya bisa berada dalam pengawasan Lelaki itu. D...