41

2.8K 311 53
                                    

Seminggu berlalu namun jeno sama sekali belum menemukan keberadaan Karina, gadis itu menghilang seperti ditelan bumi.

hal itu benar-benar membuat jeno merasa frustasi, sebab karena kesalahannya lah Karina pergi meninggalkannya. yeri dan taeyong juga sudah berusaha banyak namun tetap saja karina tak kunjung ditemukan, gadis itu benar-benar pandai menyembunyikan dirinya.

namun disatu sisi ada yang janggal, dimana jaehyun tak begitu gencar membantu mereka seperti sebelumnya.

dimana disini seolah-olah bahwa ia sangat acuh, dimulai dari dia yang tak bisa dan tak mau menunjukkan rekaman cctv yang berada dijalan dengan alasan itu adalah privasi, padahal sebelumnya jaehyun tak pernah seperti ini.

lelaki itu juga masih sempat-sempatnya bersantai, bukan hanya jaehyun kejanggalan itu juga yeri dapati pada chaeyeon dimana perempuan itu mengatakan jika dia sedang berlibur sekalian menghadiri event bersama dengan rosie diaustralia, padahal setau Yeri setiap ada event chaeyeon hampir bahkan nyaris selalu absen untuk mengikuti kegiatan itu, sebab jaehyun selalu melarang.

namun disaat seperti ini, kenapa tiba-tiba sekali.

"aku tidak bermain-main, aku mengatakan yang sebenarnya bahwa karina itu sekarang sangat dekat sekali keberadaan nya dengan kalian, hanya saja kalian kurang teliti dan terlalu mempercayai orang lain, ku harap kalian segera menemukan karina ya, ngomong-ngomong gadis itu tampak sehat dan baik-baik saja, bahkan hidupnya terlihat lebih menyenangkan setelah memilih pergi dari mu"

"aku katakan, teliti lah"

seketika itu pula bayangan dari ucapan siyeon terngiang-ngiang dipikirnya, tapi jika mereka itu sedikit kemungkinannya.

karina juga tidak terlalu dekat dengan mereka.

sial, sepertinya dia memang harus memaksa gadis itu untuk mengatakan dimana sebenarnya keberadaan karina.

yeri yakin ada makna dibalik ucapan gadis itu.

•TBD•


karina tersentak kaget saat menyadari bahwa ada tangan yang menepuk nya secara tiba-tiba dari belakang, ia berbalik dan menemukan chaeyeon diikuti oleh jaehyun dibelakangnya.

karina dengan cepat menghapus air mata nya yang terus saja mengalir setelah melihat siapa orang yang datang.

melihat karina menangis chaeyeon sontak khawatir ia lantas berjalan kedepan gadis itu.

"karina, kau menangis ? kenapa ?" tanyanya, karina menggeleng "aku baik-baik saja aunty"

"jangan berbohong jelas-jelas aunty melihat mu menangis, cepat katakan ada apa ?"

"jeno?" ujar jaehyun sedikit bergumam tapi masih bisa di dengar oleh kedua wanita itu.

karina mengangguk ragu, baik jaehyun mau pun chaeyeon sangat mengerti dengan apa yang dirasakan oleh gadis itu.

"kau merindukan nya, mau kembali saja ?" usul jaehyun yang langsung dibantah oleh chaeyeon "kau menyuruh nya kembali, kau gila ? apa yang dilakukan jeno sudah sangat keterlaluan" ujarnya.

jaehyun menggeleng "semua perbuatan memiliki alasan chae, kita tidak bisa membiarkan mereka larut dalam masalah tanpa mau membantu mencari penyelesaian masalahnya"

"alasan apa yang kau dapat selama membantu mereka mencari karina, katakan adakah jeno memberikan penjelasan atas semua kejadian ini ?" chaeyeon bertanya

Tied By Destiny [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang