1. Prolog

231 42 1
                                    

Assalamulaikum semua kenalin wattpad pertama aku yang berjudul "DIARY DIANY" menceritakan masa masa suka duka sedih senang bahagia keluh kesal diany zahira anak Sma yang diam diam menyimpan rasa kepada seorang cowok nya yang bernama satria pratama
Penasaran dengan ceritanya hayuu guyss kita baca...

Semoga kalian suka yah...AAMIIN😇🙏

Perkenalkan nama gue diany zahira teman teman biasanya manggil gue diany,semua SMA global kenal dengan diany dengan kecerdasannya terutama diany itu cantik manis,baik,dan terkadang sedikit tergesa gesa dan akhirnya ia pun melakukan kecerobohan.

Diany adalah seorang murid Sma global ia murid kelas 11 disana ia terkenal oleh seluruh 1 sekolah dari adik kelas hingga kakak kelasnya,diany sering sekali banyak disukai oleh seangkatanya sampai kakak kelasnya.yah karena diany adalah tipe yang ideal dan sedikit dewasa tapi mereka tidak tau jika diany itu sering ceroboh.

Pada pagi hari saat diany ingin pergi ke sekolahnya pukul 06.30 wib,,diany sangat tekejut melihat keberadaan sahabat dekatnya pada waktu SD.dia bernama mulan,ia sahabat diany sejak dlu mereka selalu bersama sama entah itu bermain belajar ataupun bercerita keseharian mereka.

"eh mulan lo disini ada apa?"Tanya diany.

"Diany,gue ikut lo yah kesekolah!?gue gk ada yang nganter,boleh yah?"tanya sahabtnya mulan

"iya boleh gak apa kok lo kan sahabat gue yang baik:)"Ucap diany dengen senang melihat sahabatnya.

Saat itu mereka pun pergi bersama menggunakan mobil diany.saat itu mulan sengaja pergi kerumah diany pagi pagi karena mulan ingin pergi bersama ke sekolah.

10 menit akhirnya mereka datang,
Diany dan mulan turun dari mobil dan saat itu diany pun pergi ke kelasnya bersama mulan.mereka sekelas dan mereka sering bersama saat jam istirahat...

Mereka pun pergi ke kelas.Seperti biasa diany adalah orang banyak di kagumi 1 sekolah global,banyak sekali surat surat dan coklat untuk diany dari loker lemari diany,diany hanya bereaksi biasa karena setiap hari ia sering mendapatkanya.

"uhh,coklat dan surat berantakan terus di loker gue tiap pagi,bagaimna gue masukin barang gue ke loker gue klo banyak gini."ucap diany dengan rasa pasrah.

Akhirnya diany dengan idenya memasukan semuanya ke kantong paper bag yg terus ia bawak krna dia tau akan begini.

Tingg....

Jam sekolah belajar pun mulai diany belajar di jam pertama yaitu bahasa indonesia sampai istirahat mendatang...

...

Ting....

Istirahat pun datang,itulah jam kesenangan siswa siswi untuk membeli dan mengistirahatkan otak mereka dari letih nya pelajaran,,,lain dengan diany ia setelah ke kantin langsung ke perpustakan untuk meminjam sebuah buku.
Saat di perpustakan diany hanya sendirian membaca,mulan biasanya ikut tapi setelah ia makan di kantin bersama putri teman nya juga tapi berbeda kelas.

"ehh,diany lo gk bosan tiap hari ngelihat buku buku di perpustakan ini?"ucap mulan

"enggak,gue suka kok gue gk ada bisa di lihat selain disni"ucap diany dengan santai.

Diary DianyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang