7. Apa?

45 34 0
                                    

Diany pun masuk kedalam ia tidak enak dengan bik yanti asisten rumah nya yang melihat dia di luar seakan akan orang gila.diany lalu menaruh makanan yang ia pesan tadi di meja ruang tamu dan menarik nafas sebanyak banyak nya karena ia hampir kehilangan oksigen di dekat satria.

"non,kenapa tadi teriak teriak di depan,nanti non di anggap orang gila di luar?"tanya penasaran bik yanti

"ehh,gpp bik,diany hanya seneng aja hari ini serasa ingin terbang:)"ucap diany dengan senyum bahagia mengembang sempurna

"aduh neng,neng kan gk bisa terbang gimana terbanngnya kita kan bukan burung atu"jawab bik yanti sedikit bertanya dan bergurau

Diany tau jika bik yanti bergurau,diany hanya bisa di hibur bik yanti karena orang tua diany berkerja semua dan ia sendirian bersama bik yanti,tukang kebun dan sopir nya saja,diany adalah anak tunggal tidak punya kak ataupun adik.

"bik tolong taruh makanan ini di piring yah lalu antar ke kamar,diany mau ganti baju dlu panas yah"pinta diany

"oke neng siap"ucap bik yanti

...

Setelah diany berganti pakaian ternyata ia telah melihat makanan dan minumannya telah di antar bik yanti yang ia taruh di atas meja belajar.
Setelah diany menyisir rambutnya ia pun mengambil makanannya dan duduk di atas kasur sambil menonton tv di depannya.

Tapi fokus diany bukan ke tv melainkan ke makanan ia pesan,diany telah menunggu hampir 10 menit disana,dan ia sangat kelaparan seakan akan baru pulang bekerja.

Diany menikmati makanannya sampai habis.setelah selesai diany menaruh makanan dan minumannya ke dapur lalu menyucinya.setelah selesai menyuci diany tidak langsung ke kamar melainkan ke taman dekat rumahnya.
 
Dan berpikir "wahh gue kenyang banget sekarang.

...

Sementara itu satria masuk ke rumah sakit dan terkejutnya tidak ada keberadaan 2 orang tersebut yaitu violet dan ayah nya.ia menuju ke kantin rumah sakit dan ternyata benar saja mereka sudah makan deluan di kantin.satria mengampiri mereka.

"gue udan bawai makanan,kok msih mkn di kantin rumah sakit"tanya satria karena melihat ayah dan adiknya telah makan duluan

"kak,kelamaan,kami udah nunggu 15 menit,kami laper banget udah kmi kekantin deh"ucap violet karena kak nya kelamaan

"jadi makananya gimana?"tanya satria

"udah itu kamu makan 1 nanti sisanya untuk kami makan malam nanti,kan kamu nanti mau pulang kerumah jagai rumah lagi ksong"jawab papanya

"iya pa"

Setelah mereka selesai makan mereka pergi ke kamar  mamanya di rawat.

"kak,pakaian kami udah kan dimana?"tanya violet

"udah,kak taruh di kamar mama"jawab satria

...

Sementara di rumah diany,ia masih merebahkan dirinya di ayunan di tamannya,sambil memikirkan hal yang barusan terjadi

"Akhirnya gue bisa kenalan,satria udah putus dengan alona sekarang dia jomblo,gue bisa deketin dia,tapi kenapa ada yang kurang yah,
Ahh bomat mending chatt satria dimana"

Saat diany ingin mengambil hp nya dan memeriksa kontak satria di hp diany,diany baru sadar klo dia lupa meminta nomor wa satria,seketika diany lemas dan bertingkah tingkah

"ya robi gue lupa minta nomor wa satria,bodo banget gue,perasaan udh hampir 1 jam gue barengen dia."

Gimana ini apa gue minta aja no wa nya dia besok saat di kantin,diany merasa karena dia berhasil berkenalan ia lupa yang paling penting dari sebuah perkenalan yaitu nomor hanpone agar bisa selalu tau kabar satu sama lain
AKHIRNYA DIany memutuskan balik ke kamar dan mengistirahatkan dirinya dan otak nya yang begitu berat sekali.

....

Satria telah duduk di ruang tengah sambil bermain game ps.ia telah bermain hampir 2 jam tanpa henti setelah makan.lalu satria memikirkan 1 hal ia memikirkan cewek yang barusan ia ajak bicara dan dia antar yaitu diany,entah kenapa satria merasa ingin berbicara lagi dengan diany,tapi ia tak enak meminta no hanpone diany.

"gue minta gak yah nomor wa dia?"
"gue takut dia gak mau"
Ucapan satria karena ia ingin berkenal lebih lama dengan diany.

Satria pun meletakan stek ps nya lalu ke kamar untuk tidur karena matanya terasa berat sekali.

...

Hari ini adalah hari minggu yang cerah saatnya diany  mulan dan putri wekeend bersama,diany ada rencana dengan mereka untuk pergi ke mall mengahbiskan waktu bersama menonton,berbelanja,melihat lihat,dan bermain.Mulan dan putri akan kerumah diany karena ia naik mobil bersama  diany,mereka telah janjian jam 9 pagi karena mereka tak ingin pulang terlalu malam nantinya.

Diany telah siap dari jam 8 pagi tadi,ia memakai pakaian berwarna terang merah folkedot dan rambut yang di kuncir kuda sambil memakai 2 jepitan rambu berwarna serasi dengan bajunya yaitu merah.

Mulan dan putri pun datang merek Langsung masuk ke dalam mobil dan sekarang diany yang mengendarai mobil.ia telah bisa guna kan mobil.tapi orang tua nya melarang dia,karena takut kenapa kenapa,ya kalian pasti tau diany adalah anak tunggal yang sangat disayangi orang tuanya.

Setelah menempun 15 menit mereka pergi di suatu mall di jakarta dan pemberintian pertama mereka adalah melihat lihat seisi mall terlebih dahulu sebelum mereka ke lantai untuk membeli tiket bioskop.

Diany dan mulan berhenti di suatu toko baju,diany tertarik untuk membeli baju tersebut,baju berwarna biru laut garis garis.ia pun membelinya.sedangkan mulan dan putri masih ingin melihat lihat karena belum ada yang tertarik.setelah 20 menit menuju jam 10.45 mereka beeistirahat di suatu toko ice cream di dalam mall itu dan makan es cream.diany memakan es cream stobery vanily, mulan coklat.
Sedangkan putri 3 rasa dalam 1 es cream pastinya.

Setelah mereka makan es cream.mereka langsung ke lantai paling atas untuk membeli tiket biskop mereka tak mau jadwal mereka nonton habis di ambil.mereka berencana menonton film yang lucu dan mereka telah menentu nya yaitu film my stupid boss 2 yang jalan jalan di thailand mencari pegawai baru.

Setelah selsai membeli mereka mendapat kursi nomor F1,F2,dan F3 mereka mendapat posisi tengah tengah.Dibioskop diany membeli popcorn dan minuman yang paketan besar agar bisa di makan bersama.

Lampu bioskop pun redup tandanya film akan segera mulai.mereka pun nonton bersama dan makan popcorn bersama juga.

....

Setelah menonton 2.5 jam lebih mereka pun keluar dan melihat lirik jam telah jam 1 lewat.mereka pun berencana untuk makan siang dahulu sebelum melihat lihat lagi.

Mereka akhirnya makan di salah satu toko dalam mall itu yaitu toko berciri khas kan italia nya.mereka memesan makanan yang ingin mereka makan.diany memesan spagety.

Tak lama 5 menit kemudia pramusaji datang mengantar pesanan mereka.mereka akhirnya mulai makan.perut mereka terasa lapar sekali.

Sambil makan diany menceritakan hal kemarin ke dua temannya mulan dan putri.

"gua kemarin di antar satria pulang pakai mobilnya."ucap diany

Seketika padangan mereka langsung kearah diany dengan histeris.mereka tak percaya tanpa direncanakan diany dan satria bisa kenalan begitu saja.

"what!?"ucap putri dan mulan serentak




Diary DianyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang