39. Formulir

30 29 0
                                    

Jumat pertama dibulan september,diany telah bersiap lebih awal sejak pagi karena hari ini adalah hari pertama ia bergabung menjadi osis.
Begitu banyak kebahagian dan senyuman yang ia harapkan setelah mengikuti kegiatan ini.
Berharap dirinya akan semakin dekat dengan satria.

Tak lupa diany memakai farfum yang ia beli kemarin sebelum pulang sekolah dan segera memakai sepatu memasuki mobil nya.

Sambil menyetel lagu di ponselnya menggunakan hanset nya memutar lagu Ruang Bahagia cipta HANGGINI.

Tak perlu tanya lagi...🎶
Seberapa ku mencintamu...🎶
Ku mengerti bahwa...🎶
Kau pun selalu ingin menjagakuuu.. 🎶
Hingga aku merasa... 🎶

Pantaskah ku meminta... 🎶
Ruang bahagiaa... 🎶
Dimana engkau pun bisa menari... 🎶

Renggangkanlah jemari...🎶
Aku 'kan baik saja...🎶
Bila kau ingin melihatku bahagia...🎶

Tanpa disadari mobil diany telah sampai di depan gerbang sekolahnya dan segera keluar dari mobil, mencari sosok yang ia cari di setiap ruangan kelas kelas.

"yehhh, nyari siapa ni?" ucap mulan sambil menepuk bahu diany.

"aduhhh,mulan elo kagetin aja" jawab diany sambil mengelus dadanya.

"iya gak apa apalah sekali sekali,eh btw elo nyari siapa geleng geleng kepala kayak gitu? " tanya mulan sambil melihat diany yang dari tadi menggerakan kepala Nya ke kanan dan kiri.

"enggak, enggak cari siapa siapa"jawab diany sontak berbohong

"yaudah kalo enggak, yuk kita masuk"ucap mulam sambil menarik tangan diany ke kelas

"ehh ta..."ucap diany setengah karena tak sempat bicara tangannya sudah ditarik

"kan gak ada di cariin, mending masuk"jawab mulan sambil menarik diany dengan paksa ke kelas karena sebentar lagi akan bel masuk.

☀☀☀

"eh kok ruangan osis kebuka?"tanya adit ke pada alvin sambil menatap dirinya.

"coba kita cek aja kedalem"ujar alvin

Mereka diam diam mengintip dari sela sela pintu melihat sosok yang mengotak atik lemari osis memegang sebuah kertas yang ingin dicari.

Mereka mulai mendekati sosok tersebut dan mereka mulai menggenal sosok laki laki itu,yaitu teman sekelasnya sendiri.

"satria?gak biasa dia disini sepagi ini"ucap alvin

"tanya aja"jawab adit

"sat, elo ngapain pagi pagi disni, megang kertas formulir osis juga, ada yang ingin masuk osis yah? "tanya alvin.

"iya"jawab satria dengan singkat sambil mencari kertas yang ia inginkan.

"siapa? cewe cowo?"tanya alvin kembali

"cewe"ucap satria lagi

"siapa?"tanya adit bergantian

Diary DianyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang