"eh kenapa mata elo kayak mata panda hitem gitu? "tanya mulan kepada diany sambil memperhatikan wajah diany yang sangat lesu.
"ha? Serius? "jawab diany.
"coba cek di kamera ponsel elo kalo gak percaya"
Jawab mulan.Diany membuka ponselnya lalu membuka kamera nya, perkataan mulan memang benar matanya seperti panda.
"elo begadang semalem? "tanya mulan.
"iya semalam kami berdua chattingan sampe larut malam"ucap diany jujur sambil memberikan senyuman kecil yang lesu di wajahnya.
"pantesen"jawab mulan sambil membalikan wajahnya.
"hehe"diany.
"diany elo kalo chatt orang harus inget waktu jangan main terobos aja sampe larut malam"saran mulan agar diany mengingat waktu agar dirinya tidak sakit karena begadang.
Diany pernah begadang saat SMP karena belajar untuk mengikuti UN nasional sampai akhirnya ia dibawa kerumah sakit karena hal tersebut alhasil dirinya mengikuti ulangan susulan.
"iya gue inget makasih lan"ucap diany pelan.
Sementara itu di kelas satria,satria datang lebih akhir dari sebelumnya, biasanya ia datang lebih awal tapi sekarang ia datang paling akhir dan hampir terlambat.
"eh bro kenapa elo dateng telat? "ucap alvin di depan pintu kelas menunggu kehadiran cowo tersebut sambil melipat tanganya.
"elo kemacetan atau motor lo mogok lagi? "sambung adit dibelakang alvin.
Satria tidak mendengarkan perkataan mereka.ia langsung duduk ke tempat duduknya di kelas lalu meletakan tas nya dan membuka buku Pelajarannya.
"bukannya jawab kok malah diem? "tanya alvin sambil mengikuti jalan satria menuju bangkunya.
"eh btw kenapa mata elo hitam yah kayak kuntilanak gitu hitam"tanya adit karena ia penasaran sambil memasati wajah satria dengan teliti.
"elo begadang semalam? "lanjut alvin mengomentari.
"atau elo ngikutin kontes perlombaan? "sambung alvin.
Satria pun mulai sadar bahwa dirinya kekurangan tidur saat itu dan mulai merasa mengantuk dan sesekali menguap dikelas.
"gue semalam begadang ngerjain PR sama belajar"jawab satria dengan berbohong agar ia bisa mengelak.
"bukannya elo belajar tengah malam biasanya jika ulangan atau tes, kenapa semalam belajar padahal hari ini gak ulangan? "ucap alvin karena ia kenal satria sebelumnya.
"meski ulangan aja apa harus belajar tengah malam, orang yang mau sukses dan pinter harus belajar tiap hari dan berjam jam kayak gue"ujar satria sambil membuat mereka terdiam seketika oleh perkataannya.
"emang klo mau sukses harus belajar tengah malem?"tanya alvin lagi.
"Y"jawab satria singkat agar selsai bertanya.
"Tingg..Ting..."
Bel sekolah mereka berbunyi pertanda agar siswa siswi segera masuk ke kelas dan tidak keluar lagi untuk pelajaran pertama mereka.Untuk saat ini di kelas satria dan diany sangat baik baik aja,mereka tidak mendapatkan masalah karena wajah lesu dan pucat mereka.meski sama sama mengantuk tapi mereka masih bisa belajar.
.......
Pukul telah menujukan jam 10 tepat itu artinya bel sekolah untuk istirahat telah berbunyi semua murid keluar kelas untuk membeli makanan dan minuman di kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Diany
Teen FictionDiany zahira,seorang gadis yang memiliki kesempurnaan kurang lebih 95 persen karena fisiknya yang cantik dan pintar yang ia miliki,Diany adalah tipe idaman semua orang.Tapi mereka tidak mengetahui jika 5 persen kekurangannya adalah sifatnya perlupa...