56. 7 juli

27 25 3
                                    

Libur semester tiba saat classmetting selesai,dan akhirnya tahun ajaran baru telah datang,mereka yang kelas 11 akhirnya menjadi senior di SMA GLOBAl,keceriaan ada di setiap wajah kakak kakak kelas saat kelulusan.satria yang menjadi ketua umum sekarang telah mejadi ketua OSIS di SMA GLOBAl.

"Assalamualaikum semuanya selamat untuk kita semua yang telah naik jabatan semoga angakatan kita menjadi angkatan yang terbaik dari tahun sebelumnya,aamiin"

"Aamiin"

"Baik semuanya,pertemuan kita hari ini adalah kita akan mempersiapkan MOS untuk seluruh murid baru di SMA GLOBAl nanti yang tepatnya pada 10 Juli 2020 mendatang,dan saya harap kita bisa berkerja sama untuk mempersiapkan semua ini"

"Baik"

"Oke,semua nya boleh pulang dan gue bakal kirim sebuah video ke grub OSIS nanti malam,dan saya harap kalian memahami dan melaksanakan tugas masing masing,kita akan bertemu kembali pada 7 Juli 2020 nanti"tegas satria sebagai calon ketua OSIS mendatang.

Pertemuan telah selesai semua siswa siswi anggota OSIS pulang kerumah masing masing untuk menikmati liburan mereka sebelum waktu persiapan MOS terjadi.

"Hei"sapa diany saat satria membereskan kertas kertas di atas meja.

"Oh,hai"balas satria.

"Lo liburan kemana?"tanya diany.

"Ha?"jelas satria yang tak mengerti.

"Liburan?"tanya diany kembali.

"Ohh,gak,gak kemana mana"jawab satria.

"Lalu Lo ngapain selama liburan nanti?"tanya diany kembali.

"Emm,gue di rumah aja mungkin nyiapin untuk MOS"ucap satria karena ia harus mempersiapkan alat dekorasi untuk MOS sekaligus bahan bahan apa yang harus di bawa calon adik kelas mereka.

"Enggak kemana mana gitu?"tanya diany kembali.

"Enggak emang kenapa?"tanya satria.

"Eh,enggak"ucap diany.

Diany mulai sedikit berpikir mungkin liburan ini ia tidak akan ikut mama nya dulu untuk ke Yogyakarta seperti tahun kemarin,lebih baik ia mengajak satria liburan di sekitaran Jakarta saja.

"Sat?"ucap diany.

"Hm?"ujar satria.

"Lo mau temeni gue gak ke perpustakaan besok pagi?"ucap diany kepada laki laki tersebut yang masih sibuk merapikan.

"Ha?perpustakaan tumben ngapain?"tanya satria.

"Gue cuma ingin pinjam buku sama balikin buku kemarin yang gue pinjem,boleh yah pliss kan Lo gak kemana mana"jelas diany padahal itu hanya basa basi agar satria mau ikut dengannya.

"Yaudah"jawab satria karena ia tidak ada pilihan lain untuk menolak.

"Yeiy"

Mereka pulang kerumah seperti biasa satria mengantar terlebih dahulu diany kerumah.

"Makasih yah udah nganterin"ucap diany sambil memberi helm.

"Iya sama sama,oh ya besok jam berapa?"tanya satria agar ia bisa menjemputya tepat waktu.

"Ha?"tanya diany karena belum mengerti.

"Perginya?"ucap satria.

"Ohh,besok jam 9 aja"jawab diany yang telah mengerti perkataan satria barusan.

Diary DianyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang