Diany pun tiba di depan rumah makan Dua nyonya restoran yang terdapat di jakarta pusat,diany ke restauran itu naik ojek online ia sengaja tidak naik mobil karena sopir nya lagi sakit.
Setelah diany masuk ia melihat betapa ramainya restauran tersebut yah diany tidak mengetahui jika hari ke 6 pembukaan restauran ternyata masih ramih seperti ini,mau tak mau diany pun masuk krna dia terlanjur berada didalam restauran.
Pramusaji restauran mengahampiri diany dan bertanya dengan pesanan diany.
"selamat siang kak,bisa saya bantu?" tanya pramusaji
"owh,ya mbak,saya bisa lihat daftar menu nya?"pinta diany
"ini kak silakan"sambil memberikan daftar menu
Diany melihat banyak sekali daftar menu berderetan di menu berbentuk buku besar dari makanan laut seafood dan banyak sekali.
Tapi diany telah menentukan apa pesanannya sejak sebelum kesni."mbak,saya pesan soto sama ayam rica rica aja deh itu aja"pinta diany untuk pesanannya
"baik kak,sambil menunggu kak bisa duduk disana sedang kosong,maaf kak pesanannya sedikit lama karena restauran kami baru buka"jawab pramusaji wanita agar diany mengetahuinya
"iy mbak,mkasih"ucap diany
"sama sama kak"
Sambil menunggu ditempat yang ditunjukan pramusaji tadi,diany hanya bisa mengotak atik hp nya saja mulai dari membuka ig ngescroll ig,lalu membuka galeri,aplikasi tik tok,semua yang ada di hanfone diany,ia cek semua krna terlalu lama nenunggu,sampai akhirnya diany pun mendengar lagu di hp nya menggunakan hanset
Berjudul "selamat tinggal" ciptaan virgoun.....
Sementara itu di rumah satria,ia baru saja selesai menaruh baju baju adiknya dan papanya ke koper krna mereka akan menginap,pakaian satria sengaja tidak di masukan di koper karena ia tau rumahnya akan kosong tidak ada orang saat semua pergi,satria lebih memilih pulang setelah mengantarkan koper ini ke rumah sakit.
Satria pun mengganti motornya dengam menggunakan mobil BMW hitam.mana mungkin dia akan menggunakan motor ke rumah sakit membawa 2 koper itu.
Setelah selesai menaruh koper koper di bak garasi belakang mobil,satria pun masuk ke dalam mobil dan mulai menarik nafas sebanyak banyak nya karena dia sendiri yang mengemas dan menaruh koper koper itu.satria dan adik nya dari kecil memang mandiri melakukan semua hal mamanya satria sengaja tidak mempunyai asisten rumah karena ia bisa melakukannya meski papanya menyuruh,saat itu mamanya mengandung violet adiknya satria 3 bulan,tapi mama nya masih besi keras.
kata mama nya kepada papa agar ia mengerti maksud melakukannya"aku mau ngajarin anak anak kita sikap mandiri tanpa tergantung oleh orang lain saat mereka dewasa"Yah sampai sekarang satria dan violet pun mandiri atas ajaran mama nya.
Satria pun berpikir dimana ia harus membeli makanan untuk mereka di rumah sakit,dengan sekejap ia teringat 1 rumah makan,satria pun menghidupkan mobilnya dan meninggalkan rumahnya menuju ke restauran itu.
.....
Setelah hampir 3 menit diany mendengar lagu dan mengahambiskan 2 lagu di hp nya,ia pun pasrah dan membeli minum kemasan di lemari kaca dingin sebelah kasir dan meminumnya,ia pun mulai penat menunggu tapi mau tak mau pesanannya telah di rekap.diany pun memainkan game Worm zom aja di hpnya.
....
Setelah menempuh perjalanan akhirnya satria telah sampai di restauran tersebut tanpa di sadari ia memilih restauran dua nyonya restouran yang diany menunggu.
Satria pun memakirkan mobilnya dan masuk kedalam.betapa terkejutnya ia melihat banyak sekali orang disna yah namanya pembukaan hari ke-6.
Pramusaji pun datang mengahmpiri satria.dan melontarkan pertanyaan yang sama seperti diany barusan.Pramusaji pun memberi daftar menu ke satria.
"ok mbak,saya pesan 3 porsi nasi lauk sayur sop dan rendang itu aja"ucap satria telah mengetahui apa pesanannya.
"makam disini atau dibawa pulang,mas"tanya pramusaji
"bawa pulang aja"jawab satria
"baik mas kami siapakan dulu"
"owh yah mbak ada tempat duduk kosong nggak?"tanya satria lagi karena dia tau ini pasti akan lama dan ia pasti akan kelelahan menunggu.
"sepertinya gk ada mas karena kami sedang ramai jika mas gk keberatan mas bisa bagi tempat duduk di wanita itu saja,ia bawa pulang juga pesanannya"ucap pramusaji sambil menunjuk meja tersebut
"baik mbak terima kasih"
"sama sama"jwb pramusaji
Setelah pramusaji tadi pergi mempersiapkan makananya.ia tidak langsung ke tempat wanita itu melainkan ia memilih berdiri disebelah kasir sebari menunggu.
5 menit satria menunggu dan ia mulai letih berdiri hampir mengalahkan upacara sekolah kurang 1 jam.
Satria memutuskan pergi dan menghampiri perempuan itu dan duduk bersamanya.
Saat itu diany bosan dan melepaskan hasetnya dan selesai bermain cacing itu,ia telah menunggu 10 menit dan tidak kunjung datang makanannya,untuk saja bik yanti membawakan ia bekal saat istirahat makan siang sekolah,bik yanti adalah asisten rumah diany ia telah bekerja sejak diany SD dan mama nya percayai mengurus rumah dan menjaga diany saat mama dan papanya keluar kota.
Satria pun duduk di depan diany,dan satria seolah kenal dengan wajah nya ia pun berpikir kapan yah?
Diany juga pun melihat satria betapa kaget nya melihat satria di hadapanya.
"Elo??!" ucap mereka serempak tak percaya.
Seketika diany pun mulai guguo bagaimana,sedangkan satria memkirkan kapan ia bertemu dengan cwek tersebut.
"Tunggu,elo kan cewek yang gue temui di depan wc sekolah lalu saat lihat gue,elo langsung kabur kan?"tanya satria dengan yakin
Seketika wajah diany pun terkejut,ia masih mengingat kejadian tadi siang.ia sedikit malu.
"elo kenapa lari gue bukan hantu hehe"ucap satria dengan tertawa
"i..i..iya maaf gue gk sopan" ucap diany
"hehe gk apa apa,eh elo kesni ngapain?"jawab satria sambil menghilangkan kecangungan
"gue mesen makanan tapi sampai sekarang belum datang,klo elo?"jawab diany
"sama gue juga nunggu dari tadi sih"
"hmm"ucap diany krna ia bingung
Diany mulai bingung bagaimana memperkenalkan dirinya ke satria,mumpung pramusaji nya belum datang,ia mulai gugup,takut,ia lupa apa yang ingin dia katakan.
Sampai akhirnya satria pun membuka pembicaraan lagi...
"owh yah kenalin nama gue satria pratama,panggil aja satria,gue kelas 11c klo elo?"ucap satria memperkenalkan dirinya pertama sambil mengulurkan tangan untuk diany sebagai perkenalan,sontak diany membalas jabat tangannya dan mulai mengontrol senyum merah hampir telihat di pipinya.
"gue diany zahira panggil aja diany,gue kelas 11D"disusul diany,jujur diany senang meski di luar rencananya ia sangat lah bahagia.
"kita sebelahan kok gue gk pernah lihat lo sih"ucap satria bingung
"karena gue sering dikelas terus"sejujurnya diany
"owhhgitu"
Seketika mereka terdiam sejenak sebentar dan membuka suara lagi.
"gue denger dari murid murid lain disekolah elo pacaran yah dengan alona kelas 11ips?"
Sontak satria pun mengalih kan padangannya lAngsung diany dan ia kira diany telah mengethui hal kabar yang baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Diany
Teen FictionDiany zahira,seorang gadis yang memiliki kesempurnaan kurang lebih 95 persen karena fisiknya yang cantik dan pintar yang ia miliki,Diany adalah tipe idaman semua orang.Tapi mereka tidak mengetahui jika 5 persen kekurangannya adalah sifatnya perlupa...