"Guys gimana yah?"ucap diany mengeluh kepada sahabatnya.
"Gimana apa nya?"tanya putri yang saat itu sedang makan sosis bakar bersama es yang dingin.
"Sebentar lagi satria ulang tahun"jawab diany.
"Ulang tahun?"jelas putri kembali.
"Kapan?"tanya Mulan.
"Tanggal 7 nanti"balas diany.
"Bulan ini?"jelas Mulan.
"Iya"
"Lah bentar lagi dong?"jawab putri.
"Terus Lo mau kasih apa ke dia?"tanya Mulan.
"Gue punya rencana tapi gue perlu bantuan kalian"ucap diany yang kali ini berjanji tidak akan menyembunyikan apapun kepada mereka saat kejadian kemarin.
"Apa?"tanya putri.
"Kita bakal ngerayain ulang tahun satria di rumah sakit"jawab diany dengan setengah senyum.
"Ha?"
Yah,sepertinya para fans fans satria mengetahui bahwa satria sebentar lagi akan berulang tahun,mereka telah menyiapkan sebuah hadiah dan surat yang akan di taruh di lokernya.
2 hari lagi adalah hari satria berulang tahun ke 17 tahun.setiap tahun satria pasti menerima banyak hadiah dari adik adik kelas,angkatan serta kakak kelas nya,tapi karena kakak kelas mereka telah keluar dari SMA GLOBAl maka tidak ada hadiah dari mereka dan hanya pesan waatsap setiap pagi yang akan berbunyi.
"Kenapa Lo harus banget sih di rumah sakit?"tanya putri.
"Kan gue udah bilang itu tempat yang gak bakal satria lupain"jawab diany sambil sibuk waatsap seseorang.
"Kenapa enggak kayak yang lain setiap ulang tahun satria bakal ngasih hadiah langsung"saran putri yang selalu melihat setiap tahun anak anak perempuan yang memberi langsung kepada satria seakan akan dia seorang artis.
"Tapi itu gak surprise"balas diany.
"Yaudah,turutin aja mau nya diany mungkin ini bakal buat satria luluh pada nya haha"ucap Mulan sambil membuat diany malu malu.
✧✧✧
Mereka tidak pulang melainkan pergi mencari barang keperluan seperti balon,kue,ucapan,dan hadiah.Tidak perlu banyak tapi dari hati tulus.
"Jadi,kita mau kemana?"tanya putri.
"Kita bakal ke toko perlengkapan ulang tahun"balas diany.
Hanya perlu beberapa menit dari lokasi,dan saat ini diany telah bisa mengendarai mobil sendiri,mereka bertiga menaiki mobil kesana.
"Kita cari apa disini?"tanya putri setelah berada di depan toko perlengkapan.
"Oke,ini daftar yang harus kita beli enggak banyak banyak karena gue udah minta izin ke pihak rumah sakit dengan syarat tidak boleh ada keributan,jadi kita beli seadaanya aja."jelas diany sambil menunjukan kertas berisi yang harus di beli.
Hampir seharian mereka berada disana karena baru pertama kali ini sahabat diany kesini,toko sebesar yang penuh macam macam perlengkapan ulang tahun dan begitu berwarna.
"Gimana udah lengkap?"tanya diany kepada kedua temannya.
"Udah"tanya diany.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Diany
Teen FictionDiany zahira,seorang gadis yang memiliki kesempurnaan kurang lebih 95 persen karena fisiknya yang cantik dan pintar yang ia miliki,Diany adalah tipe idaman semua orang.Tapi mereka tidak mengetahui jika 5 persen kekurangannya adalah sifatnya perlupa...