15. Bukti

38 29 1
                                    

Diany pergi ke kelas satria untuk terakhir kalinya setelah istirahat hampir selesai untuk mengecek apakah satria telah ada di kelasnya atau belum.

Saat diany telah menuju kelas satria.Betapa terkejutnya diany melihat kelas satria telah ramai di penuhi banyak orang, sebelumnya kelas tersebut sepi kenapa ujung ujung nya ramai.

Banyak siswa siswi berdiri di depan pintu satria dan juga mengintip dari jendela.Diany sangat bingung ada apa dengan kelas satria.Mereka sedang melihat apa.

Diany pun mencoba masuk dari semua kerumunan tersebut. berniat melihat apa terjadi sebenarnya.

Diany masuk dan mencoba menyelip diantara mereka.Dirinya dapat melihat sosok teman temannya di sana yaitu mulan dan putri,dan juga terdapat alvin dan adit.

Sekalipun diany dapat melihat satria dan kak reihan di tengah tengah keramaian seakan akan mengelilingi mereka.

Pikiran diany bertanya tanya kenapa kak reihan ada disini,apa yang terjadi diantara mereka.akhirnya diany menuju ke mulan dan putri menanyakan itu semua.

"lan,put ada apa kok ramih yah?"tanya diany karena dirinya bingung mungkin diany adalah siswi terakhir yang baru mengetahui hal ini.

"elo baru datang,dari mana aja lo?"tanya kembali si mulan karena diany sangatlah lambat mengetahui hal berita tentang dirinya

"gue keliling nyari in satria eh ternyata ada disni,kenapa kak reihan juga ada disni yah?"tanya diany

"mereka sedang bertengkar diah,baru aja kak reihan labrak kelas ini ingin temui satria"sambung si putri karena dirinya saksi mata babwa kak reihan mendobrak pintu dan berteriak mencari satria bersama teman temannya.

"Haa?masalah apa"tanya diany lagi seakan akan dirinya tidak tau hal terjadi di kemarin hari

"ihh elo lupa masalah kantin,kata kak reihan dia gak pengen satria deket deket dengan elo,dan gara gara satria nama baik elo buruk di mata satu sekolah ini"jelas mulan dan putri tentang masalah kemarin di kantin.

Seketika wajah diany panik kenapa bisa begini.Dirinya bingung bagaimana ia bisa memisahkan mereka berdua.

"elo jangan deketin diany lagi!Gara gara elo nama baik diany buruk tau gak!"ancam kak reihan Kepada satria sambil menunjuk jari nya diwajah satria

"elo siapa nya?pacar?"tanya satria karena ingin mengetahui apa hubungan mereka agar semua murid juga tau apakah mereka pacaran atau enggak

"gak usah sok tau lo"jawab kak reihan dengan penuh emosi yang berapi api.

"gue cuman bantuin diany dari cowok kayak elo"
Jawab satria dengan percaya dirinya.

"tau apa elo tentang gue ha!"balas kak reihan

Seketika semua murid bertanya tanya kenapa satria menjawab ingin membantu diany dari kak reihan yang mereka tau kak reihan adalah angkatan kelas mereka yang baik.kenapa satri Menjawab begitu.Banyak sekali pertanyaan yang ada di benak mereka.

Tak berselang saat mereka bingung,kak reihan menarik kera baju satria lalu memukulinya.seketika kelas tersebut ramai dan tak ada seorang pun yang dapat memisahkan mereka berdua.

Diany bingung bagaimana caranya dapat memisahkan mereka berdua.sedangkan teman temanya tidak dapat melakukan apa pun.

Diany sangat kebingungan apa yang harus dirinya lakukan,mereka berkelahi tanpa henti sampai akhirnya Diany menyuruh mulan dan putri memanggil guru agar pertengkaran ini selesai Dan diany memanggil adit dan alvin agar menyuruh menarik satria dan juga teman teman kak reihan agar menarik kak reihan.

Mereka melaksanakannya tapi mereka tak bisa menahan mereka.kemarahan dan emosi mereka beraduk lagi sampai akhirnya adit alvin dan teman teman kak reihan dapat memisahkan mereka berdua.

Kedua mata mereka Berdua menujukan kobaran api yang menjalar saling bertatapan seakan akan mereka siap menerkam satu sama lain.

Diany akhirnya turun tangan dan bertanya kepada mereka karena diany tak tega melihat satria telah terluka di bagian bibir nya terkena pukulan.

"kalian kenapa bisa begini?masalah kemarin?gue gak peduli meski satu dunia ngangep gue salah Dan gue kecewa sama elo kak,gue pikir elo angkatan kelas gue yang baik dan gak bakal kayak gini"ucap diany agar mereka berhenti saling bertengkar dan melampiaskan semua amarah dan tangisannya. Diany menangis saat berkata seperti itu.

Tak berselang berapa lama mulan dan putri datang menghampiri mereka kembali dengan seorang guru BP yang menyuruh mereka berdua untuk ke kantor nya sekarang.

Mau tak mau satria dan kak reihan harus kesana.Mereka pun kesana.Diany juga ikut masuk untuk menemani satria.

Guru BP bertanya kepada mereka mengapa mereka bertengkar.seketika diany takut mereka akan menjawab pertengkaran ini terjadi karena masalah kemarin dan pasti hukuman mereka dan dirinya akan bertambah.

Tapi entah kenapa diany bingung mereka tidak ada yang membalas perkataan guru tersebut.mereka hanya diam tak peduli akhirnya karena kebisu an mereka guru BP tersebut memberi scors kepada mereka berdua selama 5 hari.

Diany terkejut mereka di beri scors 5 hari tapi seharuanya kak reihan saja karena kak reihan pertama kali membawa masalah.setelah mereka diberi scors akhirnya mereka menjawab bahwa mereka tidak bersalah dan malah menyalahkan satu sama lain.

Diany akhirnya berpikir kelas bagaimana cara menyelamatkan satria.Diany akhirnya teringat sesuatu saat dirinya pertama kali masuk kekelas satria untuk mencari tau diany bertemu putri dan mulan.

Ia melihat putri sedang merekam dengan ponselnya dari awal kejadian sampai pertengahan setelah dirinya menyuruh mereka memanggil guru.

"Tunggu bu,ada yang ingin saya katakan"ucap diany dengan begitu beraninya

"kenapa?"tanya guru BP kepada nya

"bu satria tidak bersalah dia hanya membela dirinya karena bertengkar dengan kak reihan yang pertama kali  membuat keributan di sekolah adalah kak reihan bu"jawab diany dengan penub keyakinan dan membuat kak reihan terkejut menghadap diany,dia tak percaya diany akan berbicara begitu

"maksudnya?"tanya guru BP lagi tak mengerti makudnya

Diany akhirnya memanggil putri dan menolong untuk meminjankan ponsel nya sebntar untuk menujukan bukti sesuatu kepada guru bp.

"ini video nya bu dari awal kejadian"ucap diany

Sekatika kak reihan merasa  bingung,ia harus bagaimana.bukti telah ada ditangan guru tersebut dan membuat dirinya sendiri terperangkap.

"Baiklah,ibu sudah melihatnya yang telah membuat awal keributan adalah kamu reihan,kamu adalah contoh angkatan paling buruk,seharusnya kamu mengajarkan adik kelas mu sikap disiplin bukan mengajaknya bertengkar.Ibu putuskan hukuman mu ditambah kamu akan di scors dari sekolah sampai 1 minggu,jika kamu menggulang ibu akan lapor kepada kepala sekolah dan meng scors dirimu selamanya dari sekolah ini,kamu mengerti!"ucap bu BP kepada kak reihan sambil memberi hukuman.

Sontak diany sangat senang akhirnya satria bebas dari semua tersebut tapi masalah tetang dikantin belum lah amat selesai.

Diary DianyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang