Prolog

3.7K 250 6
                                    

'diberitakan secara langsung dari kantor polisi kota Hyogo, bahwa anak dari keluarga Miya yang merupakan pemilik perusahaan terbesar di jepang di culik. para polisi masih berupaya untuk menemukan anak keluarga Miya yang bernama Miya Akane.

Para polisi menjelaskan Miya akane yang merupakan saudara kembar dari Miya Akemi di culik ketika keluarga mereka sedang berlibur di taman bermain. 

Miya Akane memiliki rambut berwarna jingga yang terang serta mata berwarna madu dan memiliki wajah yang sangat mirip dengan saudara kembarnya Miya Akemi.

diharapkan bagi masyarakat seluruh jepang jika bertemu dengan anak yang memiliki ciri ciri seperti tadi untuk melapor segera ke kantor polisi terdekat.'

.

.

.

.

itu adalah berita yang di beritakan 10 tahun lalu. walaupun sudah bertahun tahun dan pencarian mereka tidak membuahkan hasil , namun keluarga Miya masih mencari keberadaan satu anggota keluarga mereka.

Mereka berharap anggota keluarganya kembali walaupun telah berbentuk mayat sekalipun.

Ada alasan lain mengapa mereka sangat yakin kalau Akane masih hidup karena mutiara berbentuk mata

Mutiara ini di hasilkan oleh spirit pelindung dan setiap spirit pelindung menghasilkan 3 mutiara dan dihasilkan saat mereka pertama datang dan bertemu dengan tuan mereka.

Para leluhur mereka memutuskan untuk membagi 3 mutiara itu menjadi  2 kalung dan yang satu lagi berada di tempat rahasia di mansion mereka.

Cara kerjanya , ketika mutiara berbentuk mata itu menutup seperti mata yang menekan, maka artinya pemilik mutiara itu telah meninggal.

Dan hingga saat ini mata yang berada di tempat rahasia mansion keluarga Miya masih terbuka itulah kenapa mereka sangat yakin kalau Akane masih hidup.

Sedangkan kedua mata yang tersisa di pegang oleh masing masing oleh spirit dan majikannya.

keluarga Miya mempunyai hal yang spesial, yaitu mereka memiliki spirit pelindung di setiap anggota keluarganya.

Spirit pelindung adalah sebuah roh yang biasanya berbentuk manusia siluman yang akan melindungi majikannya sampai titik darah penghabisan. 

mereka tidak akan mati selagi majikannya masih bernafas, namun ketika majikannya meninggal maka secara otomatis spirit pelindung mereka juga akan mati.

Sampai sekarang itu hanya legenda, tapi siapa sangka satu satunya pemilik spirit pelindung adalah keturunan keluarga Miya.

Mereka akan langsung tau yang mana anggota keluarga Miya dan yang mana yang hanya berpura pura menjadi anggota keluarga Miya.

Karena tanda di lengan mereka.
Tanda di lengan mereka ada dua. Yang satu adalah tanda tempat spirit pelindung tinggal dan yang ke dua tanda elemen yang mereka kuasai

Ini tanda elemen

Ini tanda spirit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini tanda spirit

Suatu hari , keluarga Miya dipertemukan lagi dengan anggota keluarganya yang hilang,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suatu hari , keluarga Miya dipertemukan lagi dengan anggota keluarganya yang hilang,

Bagaimanakah reaksi Miya Akane saat bertemu keluarga Miya....??

Bagaimanakah kehidupan Miya Akane sebelum bertemu keluarga Miya...??

.

.

.

.

.

.

.

.

470 kata

Kayaknya ini terlalu panjang deh buat di katakan prolog, tapi kalau mau dikatakan chapter 1 nanti malah enggak nyambung....

dan baru aja di prolog udah ada istilah istilah kyk spirit pelindung dkk.

Ya.... semoga kalian paham lah, dan untuk gambarnya aku ngambil dari pinterest tapi aku edit.....

.....Okay.....

Enjoy the story , jangan lupa di vote dan comment ya...

Kamis, 1 April 2021

The Sunshine's WoundTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang