Chapter 37

1.1K 146 14
                                    

Atsumu POV

Aku mendengar suara pintu gym terbuka. Tapi kurasa semuanya di sini. Setelah ku lihat, ternyata itu adalah kita san.

Hmm?? Kita san kan harusnya tidak ikut club' voli lagi, sebab dia sebentar lagi akan lulus.

"Loh kita san?? Apa yang kamu lakukan di sini??" Tanya ku.

"Aku hanya ingin berkunjung ke sini, sekaligus mengantarkan seseorang yang ingin bertemu dengan kalian." Jawab kita san.

Loh?? Siapa?? Perasaan aku gk ounya janji ketemu sama siapapun, atau Samu' punya ya?? Tanyain dulu ah.

'"Oi Sam, lu punya janji sama orang??"' tanya ku ke kembaranku lewat telepati.

'"kagak'" lah

Loh?! Apa jangan jangan ini ulah salah satu fans kami??
Moga moga enggak lah, jujur lagi males ngeladenin mereka.

Coba ku tanyain dulu deh.

"Fans kami kah?? Kalau iya, sepertinya kami akan menolak untuk bertemu dengannya." Kata ku.

"Bukan, yang ingin bertemu dengan kalian adalah dia...." Kata kita san dan kemudian ku lihat keno keluar dari belakangnya kita san...

Loh. Keno?!!

"Hallo" sapanya.

Ugh~~ suaranya kek malaikat sumpah.

Kadang gua heran. Tiba tiba di keluarga gua yang isinya orang serius. Tiba tiba tercipta adek gua yang imut nan lucu plus ceria.

Bahkan dulu banyak yang ngira kalau keno itu anak pungut soalnya sifat kami gk mirip.

Sedangkan wajah Keno dengan Kemi cukup berbeda. Sebab Keno laki dan Kemi perempuan. Hanya orang yang sudah terbiasa membaca garis wajah yang bisa mengetahui kesamaan wajah mereka karena kalau dilihat sekilas, wajah Keno dan Kemi itu gk sama.

Yang bikin mereka sama adalah rambut mereka yang khas yaitu warna oranye yang jarang di miliki orang lain.

'" fiks, Keno punya gua.'" tanpa sadar aku mengatakannya di telepati.

'"huh, yang bener. Keno itu punya gua. '" - osamu.

"Haloooo , kak tsum kamu kamu baik baik saja?? Kok bengong.

"Eh enggak kok, cuman mikirin sesuatu. " Jawabku.

Well itu bener sih.... Aku kan sedang mikir gimana dia bisa sampai sini.
Tiba tiba Osamu mentelepati ku.

'" tsum lu nyuruh Keno buat Dateng ke sini?? '"
'" kagak, gua aja kaget, apa jangan jangan ini ulahnya Kemi?'"

"' gk mungkin deh, dia jarang bercanda soalnya.'"
"'iya juga sih '"

Tapi apa iya ini ulahnya akemi??
Padahal keamanannya sangat terancam.

Sebab organisasi dragon group itu menargetkan Akeno. Itu membuat nya dalam bahaya aplagi kalau dia keluar rumah sendiri.

Kalau dia tetap di rumah, setidaknya dia aman sebab di rumah pengamanannya sangat ketat.

Huft~~ entahlah, yang penting dia selamat. Itu saja.

.

.

.

.

.

.

.

.

.
390 kata.
Sangat dikit ya... Soalnya author buru buru. Ini author nyolong hotspotnya ortu author. Makanya buru buru.

Internet author lumayan buruk makanya sering mati mati gini. Untung ortu author sering beli paketan makanya author bilang kalau author mau pinjam hotspot nya.

Tapi tenang aja besok pagi, mungkin jam 10 pagi an author bakal up lagi .....

Hope you'll enjoy the story'
Jangan lupa vote dan comment ya....
😁😁

Kamis, 6 Mei 2021, 22.27


The Sunshine's WoundTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang