chapter 25

1.6K 161 14
                                    

Daichi POV.
Flashback hari 1~~

Hhh.... Latihan di training camp memang efektif untuk meningkatkan kemampuan, tapi latihannya terasa seperti neraka.

Bayangkan saja harus berlatih dengan 4 grup yang kemampuannya jauh di atas grup sendiri.

Mana ketua grupnya pada gk ada akhlak lagi...., Yang satu burung hantu berisik, yang satu kucing garong, yang satu seleb caper. Setidaknya ada Ushijima dan Futakuchi yang masih bisa dibilang normal.

Salut aku sama timnya yang kuat menahan tekanan batin di bawah pimpinan mereka..... Yah aku juga heran kenapa mereka bisa dipilih menjadi ketua tim.

Sebenarnya di tim voli mereka seharusnya tidak ikut lagi ke sini, sebab pertandingan tingkat prefektur mereka kalah dan itu adalah lomba terakhir mereka di SMA.

Tapi kami masih tetap berhubungan sebab kami terikat di dalam grup shadow.

Walaupun latihannya seperti neraka, ini merupakan keuntungan bagi timku yang bisa dibilang cepat belajar dan bisa mempelajari beberapa teknik. Jadi kami bisa membuat taktik baru untuk kejuaraan nasional 2 Minggu lagi.

Akupun kembali ke asrama setelah makan malam sedangkan beberapa dari yang lain berpencar. Sedangkan Hinata latihan bersama Kuroo, bokuto, Akashi, dan Tsukishima.

Dia pasti bakalan aman, sebab dia ditemani 2 dari leader tim yang sudah pasti lebih hebat dari yang lainnya. Sedangkan Akashi dan Tsukishima yang tenang dan cerdas akan memastikan keadaan agar tetap aman.

Meskipun tidak ada yang mengetahui identitas kami tapi masih ada kemungkinan untuk para orang idiot dari kelompok sebelah bakal menyadari keberadaan kami dan menyerang kami.

Kami juga memliki anggota tim voli yang tidak tergabung dalam grup shadow dan mereka juga termasuk daftar orang yang harus dilindungi.

Setelah sampai di asrama aku langsung mengeluarkan beberapa dokumen yang perlu ku baca. Bulan ini adalah giliran kita Shinisuke yang memimpin. Itu membuatku tenang sebab orang yang paling tenang, dewasa dan bijak di grup ini adalah dia.

Aku sendirian di asrama hingga tiba tiba pintu terbuka dan menampilkan seluruh anggota shadow grup, kecuali Tsukishima, Kuroo, bokuto, dan Akashi.

Huft..... Gk akan damai nih....

"Kalian ngapain??" Tanyaku.
"Kami mau mendiskusikan sesuatu" jawab Ushijima to the point.

Ya.... Aku gk masalah sih kalau mau berdiskusi sesuatu, tapi ya jangan di asrama Karasuno juga kali.... Kan masih banyak tempat lain.

"Hhhh.... Gk ada tempat lain apa buat diskusi selain di sini??" Tanyaku sambil menghela nafas.

"Asrama kalian berada di tengah tengah bangunan, jadi akan sulit bagi mata mata mereka untuk mencuri informasi." Jelas kenma.
"Betul juga sih..., Jadi kita mau bahas apa??"

"Aku dapat laporan tentang pergerakan Reiyu. Pergerakannya tidak mencurigakan, tapi sikapnya yang tenang itu sangat mencurigakan" jawab Futakuchi.

Reiyu dragon adalah pemimpin kelompok dragon, tidak seperti shadow grup yang memiliki 6 pemimpin, mereka hanya memiliki 1.
Sedangkan Reiko adalah tangan kanan dari Reiyu yang juga merupakan adik dari Reiyu.

"Ya mereka seperti sedang merencanakan sesuatu yang besar. Rumor mengatakan mereka sedang berburu spirit pelindung" jawab Ushijima.

"Bukankah spirit pelindung itu Jelmaan yang melindungi keluarga Miya ??" Tanya Tanaka.

"Yap, dan kurasa tidak mungkin kalau mereka menargetkan spirit pelindung keluarga Miya. Selain spiritnya yang kuat, mereka juga memiliki kita untuk backingan dan sejauh ini belum ada pergerakan mencurigakan yang menargetkan para anggota keluarga Miya." Jelasku.

The Sunshine's WoundTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang