Author POV.
"huft~ kalian belum paham kah?? tujuan pelaku menidurkan mereka di tengah tengah lorong karena agar dapat memancing penjaga lainnya untuk ke sana dan menidurkannya.
mereka tidak akan mungkin langsung melaporkan pada kita kalau ada anggota lainnya menghilang bukan?? mereka pasti akan mencarinya dulu. 1 per 1 dari mereka akan mencari teman mereka hingga saat mereka telah sampai di mulut lorong obat tidur itu akan di semprotkan tanpa sepengetahuan mereka.
jika kita berjalan dari ujung lorong ke ujung lorong maka akan membutuhkan waktu sekitar 20 menit, berarti kalau 10 menit maka kita akan berhenti di tengah lorong bukan??
dan setelah mereka mencapai tengah lorong mereka menemukan tumpukan temannya yang tak sadarkan diri mereka pasti baru akan melaporkannya pada kita sebab itu adalah hal yang tak wajar.
tapi sebelum sempat memberitahu kita, mereka akan tak sadarkan diri duluan." jelas kenma panjang lebar kemudian kembali memainkan game nya.
"ah!! aku paham sekarang.... itulah mengapa si pelaku memasang banyak sensor dan mengatur agar penyemprot otomatisnya bisa di kendalikan secara manual!! itu jugalah alasan mengapa si pelaku merusak lampu di sepanjang lorong." kata Tendo.
" dia melakukan itu untuk jaga jaga bila ada yang mencari mereka dengan berlari dan menemukan mereka sebelum obat tidurnya bekerja." jelas Tsukishima.
"dan kurasa trik ini tidak akan berhasil jika ruang tahanan si Sazaki itu tidak berada di tengah lorong. dan juga tidak akan berhasil jika dia tidak mematikan lampu di sana.
trik yang di gunakan untuk mematikan lampu hanyalah trik yang simple. dia hanya menggunakan lakban hitam yang di tempel bertumpuk untuk mencegah cahaya keluar sedikitpun.
Itu dia lakukan sebab model lampu di sana berbentuk bulat dengan lampu LED.
(Bentuk lampunya)
di lorong yang tertutup itu kita akan berpikir kalau lampu itu di rusak kan?? dan mereka yang saat itu lebih berfokus untuk mencari temannya yang menghilang akan mengabaikan hal kecil itu kan??
soalnya mereka tidak berada dalam posisi siaga, sebab biasanya kita akan mengabari mereka dan menyuruh mereka untuk siap siaga kalau akan terjadi sesuatu." jelas Tsukishima.
" kita sendiri juga tidak tau kan kalau mereka punya rencana untuk menyusup ke dalam sini dan membebaskan salah satu tahanan kan??" tanya Watari.
"kalau soal itu memang benar, kami tadi menanyakan pada teman yang kami buat di sana, katanya dragon Group sama sekali tidak ada rencana untuk menyusup ke sini." jawab Semi.
"mungkin hanya petinggi dragon group yang tau rencana ini?? " tanya Washio.
"tidakkah kalian ingat kalau aku sekarang menjadi tangan kanan dari salah satu petinggi di sana?? dan aku tadi bertanya pada nya soal kejadian ini tapi dia sendiri tidak tau." jelas Sakusa.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sunshine's Wound
Non-FictionKeluarga Miya adalah keluarga pemilik beberapa perusahaan besar di jepang. Keluarga Miya terdiri dari : Miya Atsusa (sebagai kepala keluarga) , Miya Harumi , dan 4 anaknya yaitu Miya Atsumu , Miya Osamu yang merupakan saudara kembar , serta Miya Ake...