Yamaguchi POV
Ku pikir setelah aku menemaninya semalam dan dia menyarankan untuk tidur dia akan tidur.
Aku memang tau kalau dia menderita insomnia tapi kupikir setelah menghirup udara segar malam itu dia bisa tidur walau sebentar.
Tapi ternyata dugaan ku salah. Saat Hinata meminta Daichi san dan Suga san untuk bicara ku rasa dia akan menceritakan kebenarannya. Semoga saja.
Ku lihat Hinata keluar membawa bawaan nya. Disusul oleh Daichi dan Suga san. Mereka membawa kertas yang menjadi hasil dari pembagian tempat duduk yang kami lakukan saat menunggu Daichi dan Suga san berbicara Dengan Hinata.
Pembagian tempat duduk di lakukan dengan cara mengocok nama yang sudah di tulis di kertas dan di masukkan ke dalam botol dan mengambil 1 kertas.
Dan sayangnya kertas itu bertuliskan nama Tsukishima. Padahal aku juga ingin duduk bersama Hinata. Sedangkan aku duduk di samping kursi Hinata dan Tsuki
Kami pun masuk ke dalam bis dan ku lihat Hinata terlelap. Suasana di dalam bis pun senyap sebab kami tidak ingin mengacaukan tidur Hinata yang belum tidur semalaman.
Tiba tiba Hinata menggeliat seperti sedang mimpi buruk.
Tsukishima POV
Ku lihat si shrimp menggeliat seperti orang gelisah , kurasa dia mengalami mimpi buruk.
Ku putuskan untuk membangunkannya. Aku menepuk pelan pipinya, tapi tidak ada reaksi. Aku menggoyang goyangkannya dan memanggil manggil nya.
"Oi shrimp, bangun. Ayo bangun. Oi shrimp." Panggil ku.
Dia pun akhirnya bangun.
"Hahhh..... Hah hah hah hah..." Nafasnya ter engah engah seperti orang yang habis lari berkilo-kilo meter.Aku pun teringat.
•×•×•×•×•×••×•×•flashbackווווווו
Sharing is caring' GC
Wall captain
Tunggu sebentar, dari cerita kalian, dia pernah mengalami serangan panik bukan?? Akan ku beri tau cara menenangkan orang yang terkena serangan panik. Jaga jaga kalau serangan panik milik Hinata kambuh.1. Tetap tenang dan jangan sampai kalian ikut panik.
2. Tanyakan apa yang dia inginkan, entah memeluk nya, atau mengelusnya atau yang lainnya. Tapi sebelumnya pastikan dia tau kalau kalian ada di dekatnya.
3. Jika saat di tanya tidak ada respon maka kalian harus membuat keputusan dengan cepat, misal memeluknya atau memegang tangannya, tapi dengan syarat kalian tanyakan dulu pada Hinata apakah dia ingin di gitukan....
Misal dia tiba tiba terserang serangan panik, kalian tanya dulu dia mau di apakan, kalau tidak ada respon maka kalian tanya apakah kalian boleh menyentuhnya, memeluknya, atau yang lain kalau dia setuju maka lakukan kalau tidak maka coba alihkan fokusnya misal suruh dia berhitung atau yang lain.
Catatan, kalau dia sesak napas, pastikan kalian punya. Ventolin inhaler.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sunshine's Wound
Kurgu OlmayanKeluarga Miya adalah keluarga pemilik beberapa perusahaan besar di jepang. Keluarga Miya terdiri dari : Miya Atsusa (sebagai kepala keluarga) , Miya Harumi , dan 4 anaknya yaitu Miya Atsumu , Miya Osamu yang merupakan saudara kembar , serta Miya Ake...