Kita Shin POV
"Jangan jangan...!!" Kata kata tersebut terselip dari mulutku.
" Yup, kau benar. Kalau pun aku harus gagal dari misi ini dan harus mati, maka akan ku bawa kau ikut ke neraka bersama ku!!"
Cih... Sudah kuduga, aku memang sempat berpikiran bahwa ini terlalu mudah, ternyata mereka masih menyimpan kelicikan mereka.
Aku mengusap dahi ku untuk menenangkan diri.
Tenganlah kita, pikirkan sebuah cara.
Pertama aku harus mengurus baj*Ngan satu ini dulu.
Jika aku menembak sebelah kanannya tepatnya *** cm dari sebelah kanan kepalanya maka dia akan bergerak ke arah kiri sebanyak *** centi dengan perubahan posisi sebanyak *** derajat artinya tengkuk lehernya akan berada di sana.
Jangka perkiraan waktu yang dibutuhkan jarum ku agar mengenai target sekitar *** Mili detik.
Dan waktu yang di butuhkan untuk target menghindari jarum ku yaitu sekitar *** detik.
Artinya waktu untuk menembakkan jarum ke 2 yaitu *** detik setelah peluru pertama di tembakkan.
(Um... Itu " *** " anggap angka yang di pikirkan sama kita Shin buat melengkapi rencananya.)Oke, analisa ku selesai dan sekarang waktu nya untuk melancarkan rencana ku.
Aku menarik nafas panjang untuk menambah fokus ku.
Aku menembakkan peluru pertama
Dor!!
1....
Aku mulai mengarahkan pistol ku ke tempat yang sudah ku rencanakan.
2....
Target bergerak sesuai dugaanku3.....
Target hampir berada di posisi4.....
Target sampai di posisi namun belum stabil5....
Waktu yang tepat untuk menembakkan peluru ke 2.Dor.!!
Peluru ke dua melesat dan mengenai target.
Bugh...
Target ku jatuh pingsan setelah mendapatkan serangan ku.
Oke....
Sekarang waktunya untuk mengurus bom nya.
Jenis bom nya adalah bom waktu yang masih menggunakan detonator.
Aku menscan sekeliling ku dan menemukan detonator nya berada di samping senapan.
Waktu nya tinggal 7 menit.
Kurasa waktunya berjalan setelah aku masuk ke sini yang mana aku datang ke sini sekitar 3 menit yg lalu.
Aku mengeluarkan ponsel ku dan menghubungi Aran
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sunshine's Wound
Non-FictionKeluarga Miya adalah keluarga pemilik beberapa perusahaan besar di jepang. Keluarga Miya terdiri dari : Miya Atsusa (sebagai kepala keluarga) , Miya Harumi , dan 4 anaknya yaitu Miya Atsumu , Miya Osamu yang merupakan saudara kembar , serta Miya Ake...