Kuroo POV
kami pun memulai meeting sesungguhnya.
" jadi, siapa yang akan mulai duluan??" tanya Oikawa.
" saranku, kita mulai dari Analyzer team kita. sebab dengan begitu kita bisa mendapat petunjuk dan bisa mempersempit tentang orang yang memiliki kemungkinan untuk jadi pelaku. gimana??" kata Daichi memberi saran
" tidak masalah...." jawab Kita Shin.
yang lain pun terlihat menyetujui perkataan Daichi.
"kalau gitu aku akan mulai duluan." ucap Yamaguchi.
( mari kita anggap kalau yamaguchi dan Asahi bukanlah penakut, meskipun mereka adalah anggota paling lembut daripada yang lainBokuto juga gak bakal berada dalam emo mode kalau pas lagi serius dan anggap dia agak lebih pinter dari biasanya
Plus oikawa sama Ushijima bakalan akur tapi cuman pas serius doank....)
" dari analisa kami yang kami dapat dari tempat kejadian, kami dapat menyimpulkan bahwa pelakunya adalah orang yang sangat ahli. dia juga orang yang sangat teliti.
itu di buktikan dengan tempat kejadian yang benar benar bersih dari sdik jari, jejak kaki, maupun hal hal yang berhubungan dengan pelaku." jelas Yamaguchi.
"jumlah pelaku belum di ketahui, namun kami menemukan ini" kata Sarukui sambil menunjukkan sebuah kantong plastik berisi pin berbentuk naga.
" Itu kan pin keanggotaan milik Dragon group." kata Shirabu.
"ya itu benar, ini ada 2 kemungkinan. antara si pelaku sengaja meninggalkan itu dengan tujuan mengkambing hitamkan Dragon group, atau memang tidak sengaja terjatuh." jelas Omimi.
"tapi, sepertinya tidak mungkin kalau si pelaku tidak sengaja meninggalkannya, mengingat si pelaku begitu rapi dan teliti sampai sampai tidak meninggalkan sidik jari sedikitpun." kata Akashi.
" kalau begitu akan ku lanjutkan. hal selanjutnya yang kami temukan adalah ini" kata suna sambil menunjukkan sebuah foto.
foto tersebut menunjukkan kalau ada salah tembok yang retak.
"retakan ini kami simpulkan sebagai hasil perkelahian antara pelaku dengan tahanan. dan retakan itu milik sang pelaku sebab retakan itu terlalu kecil untuk ukuran si tahanan." lanjut Suna.
"berarti bisa kita simpulkan kalau tahanan tidak ingin di bebaskan oleh si pelaku. tapi kenapa?? bukankah si pelaku berniat membebaskannya??" tanya Sakusa.
" atau mungkin tahanan tersebut tidak ingin di bebaskan, sebab ketika sudah di bebaskan maka tahanan tersebut akan langsung di bunuh untuk tutup mulut??" tebak Kunimi.
"Yah.... dari foto itu setidaknya dapat disimpulkan bahwa si pelaku mempunyai tubuh kecil." Kataku.
"Benar juga." Jawab Bokuto.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sunshine's Wound
Non-FictionKeluarga Miya adalah keluarga pemilik beberapa perusahaan besar di jepang. Keluarga Miya terdiri dari : Miya Atsusa (sebagai kepala keluarga) , Miya Harumi , dan 4 anaknya yaitu Miya Atsumu , Miya Osamu yang merupakan saudara kembar , serta Miya Ake...