Sugawara POV
Kringg~~Tanpa ku sadari ternyata sudah waktunya istirahat.
Hugh..... aku sama sekali gk bisa fokus ke pelajaran. Aku masih terkejut dengan fakta bahwa hinata yang sangat ku sayangi
Mengalami malnutrisi?!!
Tapi setelah ku pikir pikir, hinata memang kurus. Tapi darimana dia mendapat energi sebanyak itu?!!Dia adalah anggota tim yang paling energik. Bahkan setelah latihan yg melelahkan itu, dia masih melakukan latihan tambahan dengan kageyama.
Tapi ada hal yang mengherankan.....
Kenapa setiap tim kami makan bersama, dialah yang paling banyak makan.... apa itu hanya akting saja??
Hh.... cukup cukup
Aku harus pergi ke kantin untuk membeli bakpau daging kesukaannya hinata.Akupun pergi ke luar kelas, menuju ke kantin dan membeli bakpau daging.
Saat sedang menuju ke UKS aku melihat anggota tim yg lain juga menuju ke UKS akhirnya kami pergi bersama.
Saat aku membuka pintu UKS, betapa terkejutnya aku melihat hinata dan KAGEYAMA tidur bersama......
Mereka sangat imut hingga aku gk tega untuk membangunkan mereka. Well sebenarnya aku juga cemburu dengan kageyama juga sih.....
Bagaimana tidak, aku juga ingin memeluk hinata juga.....
Tapi aku harus membangunkan mereka. Setidaknya aku harus menyuruh hinata meminum obatnya.
Aku pun berjalan mendekati ranjang mereka dan mengguncang mereka berdua.
"Oi, kageyama , hinata, ayo cepat bangun" setelah beberapa kali mencoba membangunkan mereka akhirnya mereka bangun juga.
"Eungh..... Suga san kamu di sini??"
Tanya hinata padaku yng ku jawab anggukan.
"Ayo bangun sebentar hinata, minum dulu obatmu..... nih kami belikan bakpau daging untuk mu" dirujuk sambil menyodorkan bakpau daging.
"Hmm.... apa tidak masalah Suga san kalau aku memakan ini??"
"Apa maksudmu??"
"Apa aku membebani kalian?? , hanya karena aku sakit sedikit saja , kalian sampai harus menemaniku sekarang. Kalian bahkan merelakan waktu istirahat kalian untuk menjagaku...." jawab nya sambil sedikit menundukkan kepala.
Bagaimana malnutrisi dan insomnia juga depresi bisa di sebut sakit sedikit hinata?!!
"Kau jangan khawatir , junior ku yang paling imut....., kami juga sekalian membawa bento kami, jadi kita bisa makan bersama sama, iya kan guys?? Kan sekalian ngadem, hehehe......"
Jawab noya yang ajaibnya tau cara mencairkan suasana.
"Tapi kalian membeli ini dengan uang kalian sendiri, dan ini sangat banyak..... pasti sangat mahal iya kan??"
Andai kau tau seberapa kaya kami hinata,
"Tenanglah hinata, kami sebagai pengunjung harus membawa buah tangan kan kalau ingin menjenguk orang yang sakit??"
Jawab Daichi yang di tanggapi dengan anggukan lelah hinata.....
Kami pun makan bersama, dan setelah selesai aku menyodorkan obat penambah nutrisi dan pil tidur pada hinata.
(Aku gk tau kalau pil penambah nutrisi itu ada 😓 intinya di cerita ini ku buat ada....)
setelah meminumnya hinata langsung tertidur. Kami semua termasuk kageyama pun meninggalkan hinata dan mempercayaannya pada salah satu anak buah kami, yang memang dari dulu sudah menyamar sebagai penjaga UKS, jaga jaga kalau misal ada sergapan di sekolah dan kami terluka, yang akan merawat kami adalah dia.
Namanya chika , dia adalah dokter profesional yang kami sisipkan ke dalam sekolah jaga jaga kalau ada sergapan.
Dia memiliki rambut berwarna karamel sedangkan matanya berwarna pink. Serta sifatnya yang lembut cocok untuk menemani Hinata yang mudah untuk gugup di depan orang.
Kami juga sudah menitip pesan pada nya kalau kalau ada musuh / orang yang mencurigakan masuk tiba tiba, maka dia harus segera melaporkannya pada kami
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
515 kata
Wish, aku sungguh lelah.
Maap baru update dan update nya sedikit soalnya aku agak capek habis dari sekolah tadi.....Tapi ya..... tetap enjoy the story, jangan lupa vote n comment ya.....
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sunshine's Wound
Non-FictionKeluarga Miya adalah keluarga pemilik beberapa perusahaan besar di jepang. Keluarga Miya terdiri dari : Miya Atsusa (sebagai kepala keluarga) , Miya Harumi , dan 4 anaknya yaitu Miya Atsumu , Miya Osamu yang merupakan saudara kembar , serta Miya Ake...