chapter 21

1.6K 172 13
                                    

Author POV

"Hinata, kamu tadi muntah??" Tanya seseorang di belakang hinata.

Itu membuat hinata terkejut. Hinata perlahan berbalik dan melihat siapa itu. Dan ternyata itu adalah Ennoshita.

Itu menarik perhatian anggota tim Karasuno yang lain hingga mereka memperhatikan ke arah Hinata dan Ennoshita.

"Apa maksudmu , Ennoshita san??" Tanya Hinata , berusaha keras untuk tetap tenang.

"Itu ada bekas muntahan di bajumu" jawab Ennoshita menunjuk ke arah belakang baju Hinata yang memang ternyata ada noda yang menyerupai bekas muntahan, tapi tidak terlihat terlalu jelas.

"Huh??, Iya kah ??" Tanya Hinata pura pura gk tau.

Ckrek , Ennoshita memfoto bagian belakang baju Hinata.

"Yup, nih liat." Ennoshita menyodorkan hp nya.

'duh..... Kayaknya tadi tangan kotorku refleks menjadikan baju sebagai serbet deh, cari alasan apa ya??' pikir Hinata.

"Hei Hinata??" Panggil Ennoshita.

"Ah, sebenarnya memang tadi aku sedikit muntah. Entah mengapa perutku tiba tiba sakit dan mual. Sepertinya maag ku kambuh deh..." Jawab Hinata setelah berpikir cukup keras.

'bohong'

pikir semua anggota Karasuno kecuali Hinata

"Oh, gitu.... Apa sudah mendingan?? Kalau belum kayaknya aku bawa obat maag deh di tasku di hotel. Mau minta??...." Jawab dan tanya plus tawar Asahi.

"Eh gak usah Asahi san, perutku udah mendingan kok, tadi udah muntah soalnya...." Jawab Hinata.

"Kalau gitu balik ke hotel yuk, udah malem juga." Ajak Daichi.

Mereka pun kembali ke hotel dan kamar masing masing.

Setelah sampai mereka langsung melakukan rutinitas sore mereka seperti mandi dan lain lain.

Di ruang 1 terlihat sangat ramai. Diramaikan oleh para penghuni nya yang sibuk bermain game, ada Hinata dan Noya yang paling heboh, sedang kan Kageyama dan Tsukishima yg berantem.

Beruntung nya kamar hotel mereka memliki peredam suara, jadi tidak terdengar berisik dari luar.

Sedangkan di ruang 2 terlihat sangat tenang. Lebih tepatnya serius. Mereka terlihat sedang merencanakan sesuatu. Ada YamaGucchi yang sibuk berfikir. Sugawara yang sibuk dengan laptop nya. Sedang Daichi yang sedang membaca dokumen dan Asahi yang sibuk membuat sesuatu.

Berbeda dengan di ruang 3. Penghuninya mendapat undangan untuk berkunjung ke ruang 2. Sehingga mereka bergegas ke sana.

Yamaguchi POV

Aku memanggil penghuni ruang 3 untuk datang ke sini. Sebab kami akan mendiskusikan langkah selanjutnya, sebab secara mengejutkan Hinata terbuka pada Suga san dan Daichi san begitu cepat.

Yah.... Walaupun bukan ke semua anggota tim sih, tapi setidaknya dia sudah mau terbuka.

Tok tok tok

"Masuk" jawab Daichi san.

Ennoshita san , Kinnoshita san, Narita san , dan Tanaka san pun masuk.

"Ada apa mengundang kami??" Tanya Kinnoshita san.

"Kita akan memutuskan langkah selanjutnya dari rencana kita." Jawabku.

Kami pun duduk melingkar.
"Oh iya Suga san, Daichi san, bisa ceritakan obrolan kalian tadi pagi??" Tanya ku.

The Sunshine's WoundTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang