Author POV
Sebelum bertanding~~
"Dia benar benar anak yang ceria ya..." - Ginjima.
"Yah benar. Dia bahkan tidak bisa diam, kurasa dia tidak punya batas stamina ya...." - Akagi.
"Wajahnya yang imut benar benar tidak cocok dengan keluarga Miya yang selama ini ku tau. Yang ku tau mereka hanyalah sebuah keluarga yang isinya orang serius semua" - Suna.
"Senyumannya juga manis" kata kita Shinisuke sambil tersenyum.
' eh~ kita san tersenyum ' pikir mereka.
"Sayangnya di balik keceriaan nya dan senyumannya yang manis ada luka yang tersembunyi dan beberapa hal traumatis yang pernah dia alami,
Keceriaannya dan senyumannya yang manis hanya topeng yang ia gunakan untuk menutupi luka dan trauma yang dia punya." Kata Osamu dengan nada agak sedih.
"Hmm?? Luka dan trauma??" Tanya Akagi.
"Yah, begitulah. Kami mengetahui sebagian, tapi masih ada yang menjadi misteri" jawab atsumu.
"Kalian kepo sekali, kalian suka kah dengan adikku??" Tanya Atsumu.
"Kalian bahkan menatap Keno dengan cara yang berbeda. Tidak seperti kalian yang biasanya. Kalian bahkan tidak ingin repot repot menatap orang" kata Osamu.Sedangkan yang lain pun terdiam.
'"he~?? Yang benar saja?! Mereka diam?!! Apa itu artinya mereka mengakui nya??'" - atsumu.
"' pesona adik kita memang tidak bisa diragukan , dia bahkan membuat kita san yang dingin pun tersenyum'" - Osamu
'" yah~ begitulah...'" - atsumu."Mari kita bicarakan itu nanti, lihat Akeno hampir selesai." Kata Atsumu mengalihkan topik.
Mereka pun setuju dan mulai bertanding seperti saat latihan biasanya.
Sepanjang pertandingan Akeno melihat mereka bermain dan mengagumi mereka sekaligus mempelajari cara bermain mereka.
Di sisi lain~~
Sean terlihat sedang mengumpulkan para pelayan di mansion.
Meskipun Akeno tidak ingin menceritakannya tapi Sean tau kalau akeno di tampar oleh salah satu pelayan di sini.
Itu dia dapat dari insting seorang kepala pelayan yang bertugas menjaga dan melayani tuannya.
Sebenarnya dari beberapa pelayan itu ada yang berasal dari keluarga bangsawan yang di jodohkan oleh orang tuanya untuk menikahi atsumu, Osamu, dan akemi.
Namun Miya Atsusa dan Harumi menyuruh kandidat yang ingin dijodohkan agar menjadi pelayan di keluarga Miya sebagai test.
Dengan begitu mereka bisa melihat kandidat yang layak, yaitu kandidat yang punya keterampilan dan akhlak juga sopan santun.
Hal ini adalah hal yang baru di keluarga Miya, sebenarnya Atsusa dan Harumi adalah pasangan yang di jodohkan oleh orang tua mereka masing masing.
Mereka hanya dijadikan penghubung antar keluarga. Beruntungnya mereka berdua cocok satu sama lain.
Namun mereka memutuskan untuk tidak menjodohkan anak mereka sebab mereka berfikir mereka punya hak untuk memilih.
Setelah semua pelayan berkumpul, Sean menyeleksi semua pelayan yang ada di mansion dan tersisa 1 pelayan wanita yang bernama Cecilia .
Sean POV.
Semua sudah ku seleksi tapi tidak ada yang cocok dengan deskripsi pelayan yang pernah di temui oleh Keno-sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sunshine's Wound
NonfiksiKeluarga Miya adalah keluarga pemilik beberapa perusahaan besar di jepang. Keluarga Miya terdiri dari : Miya Atsusa (sebagai kepala keluarga) , Miya Harumi , dan 4 anaknya yaitu Miya Atsumu , Miya Osamu yang merupakan saudara kembar , serta Miya Ake...