Chapter 33

1.4K 166 21
                                    

Akeno POV

Sesampainya kami di apartemen aku langsung pergi ke kamar kemudian mandi sekaligus mengganti pakaianku.

Setelahnya aku turun dan membuat makan malam, sebab belum ada yang membuatnya, kak Osamu dan kak Atsumu masih di kamarnya sedangkan akemi masih mandi.

Aku mulai memasak beberapa masakan dan beberapa Desserts.
Tiba tiba kak osamu berdiri di sebelahnya dan bilang

"Keno kamu masak apa?? Biar ku bantu..." Tanya nya.

"Ah, tidak usah kak osamu, ini juga hampir selesai. Kak osamu tunggu aja di ruang makan" jawabku.

"Yakin??" Tanya nya lagi.
"Yup" jawabku yakin.

"Kalau gitu ku tinggal ke ruang makan oke??"
"Mhm " jawabku.

Aku pun meneruskan masak dan setelah beberapa menit masakan ku matang. Kemudian aku membawa semua masakan ku ke tuang makan dan kulihat kak atsumu , kak osamu dan akemi sudah menunggu di sana.

Aku pun menyajikan masakan ku di sana kemudian kami makan bersama.
Setelahnya kami menonton tv bersama kakak kakak ku.

Tiba tiba kakak ku bertanya.
"Keno, kamu nanti setelah pertandingan nasional, kembalilah ke rumah utama di hugo dan tinggal di sana ya??"

"Huh??"

" kamu akan bertemu dengan mama dan papa di sana. Kau juga akan bersekolah bareng kami di inarizaki." Terus nya.

"Tapi.... aku sama sekali tidak ingat pada mereka." Jawabku sambil menunduk.

"Oh ayolah, kami hanya ingin adik kami kembali, sama seperti mereka yang menginginkan anak mereka kembali. Tidak peduli kau ingat pada mereka atau tidak." Jawab nya.

"Tapi.... untuk sekolah..... bisakah aku tetap di karasuno??" Tanya ku ragu ragu.

Aku terlanjur nyaman dengan mereka dan mereka sudah ku anggap keluarga ke 2 ku. Dan aku tidak terlalu ingin bertemu dengan orang baru, sebab aku agak trauma.

Meskipun mereka melihat aku sebagai orang yang gampang bergaul tapi kehidupan dan kenyataan membuatku menjadi lebih suka menyendiri.

( atsumu, osamu , dan akemi masih bisa membaca pikirannya.)

kulihat mereka melihat 1 sama lain kemudian mengatakan.
" akan kami pikirkan dulu oke??" Jawab akemi.

"Oh iya.... kalian tadi saat sebelum aku bertanding bilang kalau kalian akan pergi ke perusahaan. Memang kalian tidak sekolah??" Tanya ku penasaran.

"Kami mendapat dispensasi setelah lomba, sedangkan akemi izin ke sekolah." Jawab kak osamu.

"Ooo...." jawabku.

'"Sho. Kau lupa kah kalau kamu ada tugas dari sekolah dan harus di kumpulkan malam ini??'" Kata zen lewat telepati.

'"Oh iya!! Aku baru ingat kalau aku ada tugas!!"' Jawabku.

"Kak, aku baru ingat kalau ada tugas, aku kerjakan dulu ya....??" Izin ku.

"Oh, kalau kau butuh, kau bisa pakai komputerku." Kata akemi.
"Oke" jawabku.

Kemudian zen meminta izin untuk keluar. Katanya dia ingin berbicara dengan kakak kakak ku. Ku pikir karena mereka memiliki hal yang ssama kurawa tidak masalah.

"Kak, zen mau berbicara dengan kakak, apa boleh?? " tanya ku.

"Siapa zen?? " tanya kak atsumu.
"Oh, dia nama spirit ku" jawabku.
Mereka mengangguk kemudian aku membiarkan zen keluar. Sedangkan aku kembali ke kamar untuk mengerjakan tugas.

The Sunshine's WoundTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang