Chapter 52

787 100 5
                                    

Daichi POV.

"Gimana keadaannya sekarang?? " Tanya oikawa pada kenma yang baru saja keluar dari ruang monitor.

Kenma sebenarnya berbakat dalam hal hal yang berbau IT , namun karena dia tidak suka kelelahan dan lebih suka bersantai, makanya dia memilih untuk masuk strategy team.

sebab di dalam strategy team, dia hanya perlu berpikir dan bisa di bawa santai, dan juga dia bisa bermain game selagi menyusun strategi, itulah yang pernah dia katakan.

namun, jika memang keadaannya sangat genting seperti saat ini, dia akan menawarkan bakatnya untuk membantu.

"Sekarang sudah cukup aman, tim hacker kita telah bekerja keras, kini mereka sedang istirahat sejenak mengistirahatkan mata mereka yang sejak 2 jam tadi memandangi monitor." Jawab kenma.

"Wahh.... Ini benar benar gila...
Aku tak percaya ada yang bisa melakukan hal ini pada kita...." ucap Bokuto.

"bukan hanya kau saja yang masih tidak percaya akan keadaan ini, tapi kami semua juga kali...."timpal Kuroo.

"yah.... mau bagaimanapun ini adalah kejadian yang sama sekali tak terduga....." tambah ku.

Cklek~

Terdengar suara pintu terbuka dan memunculkan sosok Aone, Koganegawa, dan Futakuchi yang terlihat cukup lelah juga.

"Oh kalian sudah selesai??" Tanya Ushijima.

"Ya..." Jawab Aone singkat.

"Lalu, bagaimana kabar bawahan kita yang bertugas patroli saat itu?? " Tanya kita Shin.

" Kondisi mereka memang tidak serius, tapi kalau tidak di tangani segera, nyawa mereka juga bisa dalam bahaya " jawab Futakuchi.

"Yah.... Mereka telah menghirup terlalu banyak gas tidur selama beberapa jam ini, jadi mereka masih belum ada yang sadarkan diri." Kata Koganegawa.

" Yang kami lakukan hanyalah memberikan tambahan oksigen dengan tabung oksigen dan menunggu mereka bangun

Jumlah mereka yang banyak membuat kami membutuhkan cukup banyak waktu." Kata Aone melanjutkan.

"Oh, bagaimana dengan keadaan analyzer team dan gadget team?? " Tanya kenma.

" Mereka masih berkeliling di sekitar sini untuk mencari petunjuk tentang pelakunya. sedangkan gadget team sedang memeriksa alat yang tadi kita temukan." Jawab ku.

" Kalau strategy team dan force team??" Tanya Futakuchi.

" Mereka sedang mencari data data orang yang memiliki kemungkinan untuk jadi pelaku di ruang data, dan Force team kami kirim kembali, sebab kemungkinan kita tidak memerlukan mereka

itu juga untuk menjegah kecurigaan orang, soalnya kan aneh jika kita tiba tiba menghilang tiba tiba secara bersamaan." Jawab Bokuto.

kulihat Koganegawa ingin bertanya, tapi entah mengapa, seakan akan dia tau apa yang akan di tanyakan, Kuroo langsung menjawabnya.

" Kalau kau tanya soal tim spy kita, mereka sedang menghubungi musuh yang mereka kenal sewaktu memata matai soal kejadian ini, dan si kembar sedang membritaukan saudaranya Akemi soal kejadian ini." jawab kuroo.

"Mereka akan berkumpul di sini sebentar lagi, kalian istirahat aja dulu." kata kita Shin.

Medic tim plus kenma pun memutuskan untuk istirahat di tempat para hacker tim beristirahat.

Medic tim plus kenma pun memutuskan untuk istirahat di tempat para hacker tim beristirahat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Sunshine's WoundTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang